Jendela Otomotif Indonesia

Memberikan Pengalaman Berkendara, Piaggio Luncurkan Aprilia SR-GT 200 di Indonesia

0

Jakarta – Aprilia SR-GT 200 akhirnya resmi memasuki pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas kendaraan roda dua yang memberikan performa lebih, berkemampuan unggul, nyaman, dan lincah dikendarai namun tetep memberikan tampilan stylish sekaligus sporty di jalanan.

Skuter premium sporty ini didesain untuk menghadirkan rangkaian teknologi terdepan yang memberikan keseruan dan kenyamanan dalam berkendara di berbagai medan jalan, mulai dari permukaan aspal, beton, jalanan berbatu, hingga jalur tanah.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, setiap brand di Piaggio Group selalu memiliki ciri khas, karakteristik, kepribadian dan alasan yang menjadikannya dapat diandalkan.

“Setiap brand menyuarakan kekhasan Italia dalam hal gaya, ekspresi, mewarisi sejarah yang kaya akan pencapain dan tonggak sejarah, dan tentunya memiliki tren teknologi modern terkini” ungkapnya

Sebagai brand kebangaan Italia, performa menakjubkan oleh Aprilia di MotoGP membuktikan inovasi teknologi yang terus menerus ditingkatkan oleh para pembalap Aprilia yang kompetitif dan ambisius, yang juga nampak pada jajaran produk keluarga Aprilia.

Dengan hadirnya rangkaian terkini produk Aprilia di Indonesia, seperti Aprilia 660 yakni Aprilia RS dan Aprilia Tuono di Indonesia, Aprilia telah menjadi game changer di segmen motor sport kelas menengah.

Melalui sejarah pajang dan pengalaman DNA balap tersebut, PT Piaggio Indonesia akhirnya mengkonfirmasi awal dari tren baru skuter premium sporty di Indonesia, dengan menghadirkan SR-GT 200. Kehadiran produk tersebut dari Aprilia bertujuan menggebrak pasar melelui desainnya yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai, serta memberi pengalaman perjalanan yang seru setiap hari di mana saja.

“Dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200 sebagai produk terbaru dan paling luar biasa dari keluarga Aprilia yang tetep setia pada esensi brand Aprilia yaitu designed for racers, builf for riders, namun tetap relevan untuk berkendara sehari-hari, hingga dapat menjawab kebutuhan akan skuter matik premium yang unique, stylish, serta spot” Jelas Marco.

Aprilia SR-GT menawarkan kontrol tertinggi, yang didukung oleh suspensi perjalanan panjang dan ground clearance yang ditingkatkan untuk memastikan segala rintangan dengan mudah diatasi saat berkendara di jalanan kota.

Begitupun pada ban, dengan penampang melintang yang luas dan desain tapak “tangguh”, memungkinkan pengendara untuk bertualang di berbagai permukaan jalan, mulai dari aspal hingga bebatuan dan jalan tanah. Kemampuan ini ideal untuk berkendara di jalanan kota Indonesia, di mana mobilitas sehari-hari merupakan tantangan tersendiri dengan berbagai kondisi jalan yang berubah-ubah serta rutinitas monoton.

Semua ini dipadukan dengan desain sporty khas Aprilia, mesin i-get terbaru lengkap : dengan sistem Start & Stgp untuk kinerja premium, serta kelengkapan berkendara yang mumpuni mencakup lampu LED penuh, dan instrumentasi LCD.

Selain versi yang lebih kontemporer, Aprilia SR-GT juga menawarkan versi Sport, yang menawarkan grafis dan sentuhan akhir yang lebih berorientasi olahraga melalui tampilan tangguhnya.

Aprilia SR-GT tersedia dalam tiga warna, Aprilia Black, Street Grey, dan Infinity Biue, masing – masing dipasangkan dengan foot peg, side, dan pegangan tangan penumpang berwarna abu-abu keperakan. Roda dan sadelnya tampil dalam balutan warna hitam dengan jahitan abu-abu.

Komentar pembaca