Jendela Otomotif Indonesia

Tawarkan Layanan Pengecatan Standar Pabrikan, Scuto Resmian Outlet Barunya di Jatijajar

0

Jakarta – Scuto Indonesia hadir sebagai solusi untuk melindungi cat kendaraan baik kendaraan jenis mobil maupun motor, Scuto pun menawarkan jasa salon kendaraan berbasis teknologi Scuto Nano Ceramic+ yang dikerjakan oleh teknisi terbaik dan berkualitas.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan pengecatan dan perbaikan bodi kendaraan, Scuto Indonesia kembali meresmikan outlet Scuto Paint Jatijajar sekaligus menjadi outlet Scuto Paint yang ke-3 setelah Scuto Paint Cinangka dan Scuto Paint BSD.

Tawarkan Layanan Pengecatan Standar Pabrikan, Scuto Resmian Outlet Barunya di Jatijajar (Foto: lensautama)

 

Scuto Paint Jatijajar beralamat lengkap di Jl. Pintu Air, RT 05/ RW 01, Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok – Jawa Barat. Menempati area lahan seluas 3.000 m2, Scuto Paint Jatijajar siap memberikan layanan terbaik untuk pengecatan mobil dan motor serta perbaikan bodi kendaraan.

Hendry Lo, Chief Financial Officer (CFO) Scuto Group mengatakan, Scuto Paint dan Body Repair didukung oleh teknisi yang andal sehingga menghasilkan pelayanan kualitas khas Scuto yang sudah dipercaya oleh berbagai konsumen di Indonesia.

“Scuto Group kini tak hanya menyajikan Laminating Nano Ceramic+, Glass Coating dan salon untuk mobil saja. Namun, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Scuto menghadirkan jasa cat profesional standar pabrikan (OEM) yang dikemas dengan harga yang lebih terjangkau” ungkapnya

Outlet Scuto tersebar di 70 kota di Indonesia, Scuto Paint Jatijajar mengadopsi produk pelindung cat mobil berteknologi Nano Ceramic+ yang sudah terbukti unggul dan sangat cocok diaplikasi dengan kondisi iklim Indonesia.

Cara kerja Scuto yaitu berteknologi nano yang mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur dan kotoran yang akan masuk ke pori-pori cat.

“Salah satu alasan untuk menambah jaringan outlet di kota Depok, lantaran wilayah Depok merupakan salah satu kawasan yang memiliki populasi kendaraan yang baik. Sehingga Scuto Paint Jatijajar dapat memberikan layanan berkualitas dan terbaik bagi pengguna kendaraan jenis mobil dan motor” kata Ignatius Ryan, Chief Executive Officer (CEO) Scuto Paint.

David Hans Wijaya selaku owner dari Scuto Paint Jatijajar menambahkan, kami memberikan garansi selama 6 bulan dan hasil yang setara dengan kualitas pabrikan dengan catatan hanya jika cat menjadi belang atau terjadi perubahan. Namun, jika terjadi benturan atau accident, maka tidak masuk dalam garansi.

Scuto Paint memiliki harga yang terjangkau dan bersahabat serta kualitas pengerjaan yang optimal. Bahkan tersedia juga paket pengecatan dan perbaikan bodi per panel. Sehingga memudahkan konsumen untuk senantiasa merawat kendaraan kesayangan.

Untuk layanan cat per panel mulai dari Rp 975 ribu. Sedangkan untuk cat all body mulai dari Rp 10,5 juta serta layanan Paintless Dent Removal (PDR) dapat dilakukan hanya mulai dari Rp 100 ribu saja.

Scuto Paint Jatijajar menggelar program promo Grand Opening. Promo cat all bodi mobil hanya Rp 9 juta dan berlaku pada periode tanggal 7 – 15 Juli 2022.

Komentar pembaca