Jendela Otomotif Indonesia

Mitsubishi Resmikan Diler Baru Kendaraan Penumpang di Jakarta Utara

0

JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bersama Srikandi Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan di area DKI Jakarta, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City menjadi jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-165 di Indonesia, ke-26 di provinsi DKI Jakarta, sekaligus diler Mitsubishi (diler kendaraan penumpang, niaga ringan dan kendaraan komersial) dari Srikandi Group ke-47 di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City terletak di lokasi strategis hunian modern terintegrasi dengan luas total 4.753 m2 dan mengusung identitas desain global Mitsubishi Motors.

Dengan lokasi yang strategis dan area yang sangat luas untuk kategori diler di wilayah DKI Jakarta, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City dipastikan dapat memenuhi menyambut dan memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam akan fasilitas penjualan, perawatan, dan suku cadang (3S – Sales, service, Sparepart).

Dengan segala kemudahan serta kenyamanan layanannya, khususnya untuk konsumen di wilayah Kelapa Gading dan Jakarta Utara, dan juga mendukung konsumen di wilayah lain seperti Jakarta Timur dan sekitarnya.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, kami sangat mengapresiasi pengalaman dan komitmen Srikandi Group dalam kerjasama untuk menyediakan layanan Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia guna mendukung petualangan hidup serta dan aktivitas pengguna kendaraan Mitsubishi yang beragam.

“Kami harap hadirnya dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dapat semakin memperluas jangakauan layanan terbaik kami untuk para konsumen setia Mitsubishi serta tentunya memberikan rekomendasi baik untuk calon konsumen kami selanjutnya” Ungkapnya

“Dengan dibukanya diler Mitsubishi ke-47 dari Srikandi Group di Sedayu City- kelapa gading, kami berharap untuk dapat lebih dekat menjangkau konsumen setia Mitsubishi di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya.dalam memberikan layanan purna jual yang lebih mudah diakses oleh konsumen” kata Hokwirman Bachtiar, President Director PT Srikandi Diamond Motors.

“Melalui pembukaan diler baru ini kami menargetkan untuk selalu dapat meningkatkan kontribusi terhadap penjualan semua produk mitsubishi setiap tahunnya, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia” ucap Hokwirman

Komentar pembaca