xnxx Bosch Memulai Langkah Untuk Mobilitas Bertenaga Listrik di Indonesia - LensaUtama

Bosch Memulai Langkah Untuk Mobilitas Bertenaga Listrik di Indonesia

Jakarta – Mobilitas yang aman, berkelanjutan, dan seru adalah inti dari pergelaran Jakarta E-Prix 2022, bagian dari seri Fédération Internationale de l’Automobile atau FIA Formula E. Sejak 2018, Bosch berkomitmen untuk mendukung kompetisi ini sebagai mitra global.

Bernard Simanjuntak, Original Equipment sales director at Bosch Indonesi mengatakan, balapan Formula E perdana tahun ini di Jakarta merupakan tonggak sejarah bagi Indonesia dalam transisinya menuju penggunaan kendaraan listrik sepenuhnya di jalan raya.

Pemerintah Indonesia menargetkan produksi kendaraan listrik mencakup 600.000 mobil listrik dan 2,5 juta motor listrik pada 2030. Indonesia juga menargetkan untuk hanya menjual sepeda motor bertenaga listrik pada 2040 dan mobil listrik pada 2050.

Dalam Rencana Induk Pembangunan Industri Nasional, Pemerintah juga telah menetapkan kendaraan listrik sebagai prioritas pengembangan industri otomotif pada periode 2020–2035.

“Ajang Jakarta E-Prix 2022 menunjukkan bahwa kendaraan listrik membuat mobilitas di dalam kota tidak hanya lebih aman dan berkelanjutan, tapi juga lebih seru dan menyenangkan” ujarnya

“Bosch memiliki solusi dan teknologi untuk memulai langkah elektrifikasi di Indonesia, dan kami siap bermitra dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah dan pelaku industri otomotif, agar elektromobilitas dapat diakses oleh lebih banyak orang” kata Bernard

Bosch berkomitmen untuk mengembangkan elektrifikasi secara sistematis dan terintegrasi, dengan berinvestasi sekitar 400 juta euro setiap tahunnya untuk meningkatkan solusi powertrain-nya.

Komponen powertrain listrik buatan Bosch sudah menggerakkan lebih dari setengah juta kendaraan di jalan di seluruh dunia.

Komentar pembaca