• 29 Maret 2024 12:13

Mothercare dan Early Learning Centre Dukung Pembangunan Infrastruktur Sekolah

Jakarta – Mothercare dan Early Learning Centre mengajak masyarakat untuk turut ambil bagian dan berpartisipasi pada perbaikan bangunan sekolah kurang layak. Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia selama bulan Ramadan 2022 atau 1-30 April 2022 untuk kemudian disalurkan melalui Happy Hearts Indonesia dalam bentuk pembangunan infrastruktur sekolah, penyediaan mainan edukasi dan perlengkapan kebersihan diri.

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group mengatakan, Mothercare selaku mitra para orang tua dalam perjalanan mendidik anak dan Early Learning Centre sebagai penyedia rangkaian permainan edukatif, sangat mengedepankan kemajuan dunia pendidikan, utamanya dimulai dari pendidikan anak usia dini.

“Donasi yang Mothercare dan Early Learning Centre sumbangkan, diperoleh dari program Ramadan Charity 2022 yaitu selama 1-30 April 2022 melalui hasil penjualan lewat gerai maupun secara daring se-Indonesia” ungkapnya

“Harapan kami, melalui keterlibatan untuk pembangunan infrastruktur sekolah, penyediaan mainan edukasi dan perlengkapan kebersihan diri dapat memberikan harapan bagi masa depan pendidikan di Indonesia dan memberi pengaruh positif bagi masyarakat sekitar sekolah” Ujar Vasudev Kataria.

Selama periode tersebut, pelanggan setia Mothercare dan Early Learning Centre yang telah membeli produk-produk minimal Rp1.000.000 di seluruh gerai Mothercare dan ELC, baik melalui layanan chat to shop dan official website, konsumen telah ikut menyumbangkan sebagian dananya kepada Happy Hearts Indonesia.

Realisasi donasi berupa pembangunan infrastruktur sekolah, penyediaan mainan edukasi dan perlengkapan kebersihan diri ini akan disalurkan melalui lembaga nirlaba terpercaya, Happy Hearts Indonesia.

“Di masa depan, solidaritas sosial akan jadi kunci keberlangsungan hidup manusia. Pendidikan Anak Usia Dini sendiri merupakan pendidikan sangat mendasar dan strategis untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas. Melalui PAUD, anak-anak usia 0-6 tahun memperoleh perawatan dan pendidikan dengan pemberian gizi yang seimbang, sentuhan, stimulasi dan atau rangsangan yang bermakna yang mengarah pada pencapaian kesempurnaan perkembangan otaknya” jelas CEO Happy Hearts Indonesia, Sylvia Beiwinkler.

“Kolaborasi Mothercare dan Early Learning Centre yang diejawantahkan melalui Happy Hearts Indonesia untuk pembangunan infrastruktur sekolah, penyediaan mainan edukasi dan perlengkapan kebersihan diri di sekolah-sekolah yang membutuhkan bantuan, menjadi contoh nyata tentang bagaimana sebuah kolaborasi, dapat memberi dampak positif bagi dunia pendidikan” tutup Sylvia Beiwinkler.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca