Jendela Otomotif Indonesia

Bosch Black Collection Hadir Dengan Desain Elegan

0

Jakarta – Masa pandemi menjadikan masyarakat Indonesia meluangkan waktu lebih banyak di rumah untuk beraktivitas, salah satunya adalah untuk menjamu teman, keluarga, dan kolega dan menjadikan dapur sebagai elemen terpenting di rumah.

William K Patty, Principal Interior Designer Hadiprana Design mengatakan, dapur merupakan sentra penting dalam sebuah hunian. Tidak saja berperan sebagai area memasak, dapur dapat dikategorikan sebagai jantung dari sebuah rumah dan menjadi salah satu ruangan dimana elemen interiornya saat ini menjadi perhatian khusus bagi para pemiliknya.

Dapur dengan desain yang elegan dan timeless merupakan idaman para penghuni rumah, terutama masyarakat urban. Tidak hanya itu, teknologi peralatan dapur yang mutakhir pun juga merupakan elemen penting untuk menunjang gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari mereka.

“Sesuai dengan tren dapur saat ini, desain, kualitas dan maintenance merupakan elemen-elemen penting. Masyarakat lebih menyukai desain yang simpel tidak terlalu berat, mudah dirawat dan bersifat timeless” ungkapnya

Bosch, penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, memperkenalkan rangkaian produk peralatan dapur dengan desain elegan, minimalis dan timeless sesuai tren masa kini untuk memberikan kenyamanan beraktivitas dan kualitas hidup yang lebih baik bagi para konsumen Indonesia.

Bosch Black Collection mencerminkan kemewahan sebuah desain timeless. Diciptakan dengan material berkualitas tinggi serta didukung teknik yang unggul (superior engineering), menjadikan koleksi ini pilihan terbaik untuk masyarakat yang tidak saja mementingkan desain tetapi juga produk berkualitas yang bisa diandalkan untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Bosch Black Collection hadir untuk kaum urban yang tidak saja mementingkan kenyamanan, tetapi juga kualitas terbaik untuk menunjang kegiatan di dapur sehari-hari. Warna gelap untuk semua koleksi kitchen appliances membuat Bosch Black Collection tidak mudah terlihat kotor, elegan dan timeless.

Bosch Black Collection terdiri dari kompor (hobs), tudung asap (hoods), oven, microwave, dishwasher dan kulkas berteknologi unggul yang cocok dipadupadankan dengan berbagai desain dapur, baik berbahan kayu (wood), stone, stainless steel maupun glass.

“Bosch Black Collection juga cocok untuk berbagai tipe hunian, baik yang berukuran kecil (compact) maupun besar. Didukung berbagai fitur yang mempermudah aktivitas di dapur dan performa yang andal, Bosch Black Collection hadir dengan harga yang lebih terjangkau, cocok untuk masyarakat modern maupun generasi muda” kata Mikha, Kitchen Retail Manager Bosch Home Appliances Indonesia.

“Rangkaian Bosch Black Collection hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan jajaran produk klasik kami, dengan kualitas yang setara, tentunya sesuai dengan standar Bosch, yaitu selalu dapat diandalkan” jelas Anil Narula, Presiden Direktur Bosch Home Appliances di Indonesia.

Komentar pembaca