xnxx Adira Finance Adakan Program CSR Mudik Gratis dan Promo Ramadhan SaleBration - LensaUtama

Adira Finance Adakan Program CSR Mudik Gratis dan Promo Ramadhan SaleBration

Jakarrta – Adira Finance berbagi keberkahan melalui kampanye #JadiLebaran dengan menghadirkan program CSR Mudik Gratis bagi konsumen dan masyarakat umum, dan program Ramadhan SaleBration dengan berbagai promo menarik bagi konsumen.

Swandajani Gunadi, Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mengatakan, Adira Finance manyambut baik dan mendukung kebijakan pemerintah yang memperbolehkan aktivitas mudik Idul Fitri 2022 ini, dengan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung Adira Peduli untuk melaksanakan kegiatan CSR Mudik Gratis bersama ekosistem Adira Finance yaitu konsumen dan masyarakat melalui kampanye Jadi Mudik #JadiLebaran.

Adira Finance juga menghadirkan program Ramadhan SaleBration yang termasuk dalam kampanye #JadiLebaran untuk mempermudah masyarakat yang tertarik untuk memiliki produk otomotif seperti mobil atau motor, baik baru atau bekas, dan juga untuk produk non otomotif seperti kebutuhan pembiayaan barang elektronik, gadget, furnitur, hingga pinjaman dana multi guna.

“Bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan pembelian kendaraan ataupun kebutuhan untuk merayakan Lebaran lainnya, bisa memanfaatkan program Ramadhan SaleBration ini seperti bunga spesial mulai dari 1,7% p.a., bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin hingga 50%, hingga cashback jutaan rupiah” tambahnya

Promo yang dihadirkan oleh Adira Finance juga tidak lepas dari dukungan grup bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG. Strategi kolaborasi yang diterapkan oleh Adira Finance, Danamon, dan MUFG yaitu untuk membangun ekosistem otomotif yang kuat bagi konsumen dan masyarakat Indonesia.

MUFG memiliki jaringan global dan hubungan yang kuat dengan ATPM/produsen di seluruh dunia, Danamon memiliki jejak yang kuat di Indonesia dan mendukung bisnis diler kendaraan, dan Adira Finance mendukung pembiayaan serta penjualan ke individu.

“Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dengan melakukan kolaborasi ritel dan kolaborasi non ritel. Kolaborasi ritel dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan produk otomotif kepada nasabah Danamon seperti program Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima” kata Jin Yoshida, Direktur Strategi Aliansi Bisnis PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Pada program Ramadhan SaleBration, masyarakat yang berminat untuk membeli mobil baru akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 1,7% p.a., bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin hingga 50% untuk pengajuan secara offline (melalui kantor cabang) dan untuk pembelian mobil bekas di dealer rekanan Adira Finance melalui website momobil.id akan mendapatkan cashback 2,5 juta adirapoin, bebas biaya provisi 0%, diskon biaya admin, gratis asuransi mesin selama 6 bulan, dan voucher perawatan ban.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pinjaman dana multiguna akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 0,58% per bulan dan cashback atas biaya admin hingga Rp 2 juta dan tambahan bonus hingga 150.000 adirapoin.

Semua promo yang dihadirkan Adira Finance juga tersedia dalam prinsip pembiayaan Syariah dengan menggunakan akad murabahah (jual beli) untuk kendaraan mobil atau motor baik kondisi baru atau bekas, untuk pembiayaan barang elektronik, furniture dan gadget.

Adira Finance juga memiliki produk AMANAH (Adira Multi Dana Syariah) bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan yang bersifat konsumtif seperti biaya renovasi rumah, pendidikan, kesehatan, dan sebagainya, ataupun kebutuhan yang bersifat produktif seperti modal usaha.

Adira Finance memiliki sebuah program yang diberi nama Penyaluran Dana Kebajikan yang penyalurannya untuk kemaslahatan umat Islam dan kepentingan umum yang penyalurannya tidak bertentangan dengan prinsip syariah.

“Program Penyaluran Dana Kebajikan ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dimana dana yang diterima oleh perusahaan tersebut tidak boleh diakui sebagai pendapatan perusahaan” ujar Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

“Pada Januari – Maret 2022, Dana Kebajikan telah disalurkan sebesar Rp1.079.773.222 dan penyaluran tersebut meningkat sebesar 210% secara year-on-year” tambah Niko

Komentar pembaca