Jendela Otomotif Indonesia

Mudik Nyaman & Penuh Gaya Bersama DFSK

0
JakartaPerjalanan mudik dengan kendaraan pribadi memiliki banyak keunggulan, mulai dari bisa bepergian dengan keluarga dalam 1 kendaraan, membawa barang bawaan lebih leluasa, hingga bisa meminimalisir penularan Covid-19 karena pandemi saat ini masih berlangsung. Kebutuhan para pemudik ini tentu bisa diakomodir oleh kendaraan-kendaraan model SUV.

DFSK sebagai produsen kendaraan spesialis SUV sangat cocok untuk diandalkan selama perjalanan mudik. Dia kemudian membeberkan setidaknya ada 5 keunggulan yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan SUV kala diajak mudik” Ujar Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

  • Mudik ke ke kampung halaman biasanya dilakukan dengan membawa serta keluarga dalam perjalanan. Kendaraan-kendaraan DFSK seperti DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto memiliki kapasitas 7 orang penumpang sehingga muat banyak penumpang.

  • Kendaraan-kendaraan SUV yang dipasarkan oleh DFSK memiliki desain yang atraktif dan menarik. Sehingga, perjalanan mudik tetap penuh gaya dan memberikan rasa kepercayaan diri.

Kemudian DFSK Glory i-Auto menawarkan desain yang lebih futuristik, elegan, dan modern selama perjalanan. Namun yang pasti, kedua mobil ini siap untuk menarik perhatian para pemudik lainnya selama perjalanan.

  • Kendaraan-kendaraan SUV menawarkan kabin yang lapang dan nyaman untuk para penumpangnya selama perjalanan. Desain interior DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto dirancang dengan gaya premium dengan dukungan busa kursi yang nyaman.

  • DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.500 cc dengan dukungan teknologi turbocharged. Dengan konfigurasi mesin seperti itu, Kendaraan DFSK bisa mencapai tenaga maksimum 150 PS dengan torsi 220 Nm dan menjadi salah satu yang terbesar di kelasnya.

  • Kendaraan-kendaraan SUV menawarkan ruang bagasi yang menjanjikan untuk membawa berbagai barang bawaan selama mudik. Seperti contoh DFSK Glory 560 memiliki bagasi yang cukup luas dengan lebar 1.300 mm dan tinggi 780 mm. Sementara panjangnya bisa mencapai 1.810 mm apabila jok baris kedua ikut dilipat.

“Kendaraan-kendaraan SUV DFSK bisa menjadi pilihan tepat untuk dibawa mudik atau berbagai aktivitas lainnya karena menawarkan desain yang atraktif, performa yang kuat, teknologi yang canggih, dan fungsionalitas untuk mendukung mobilitas konsumen kami” kata Achmad Rofiqi.

Komentar pembaca