xnxx Didukung oleh Antangin, Enea Bastianini Raih Podium MotoGP 2022 Amerika Serikat - LensaUtama

Didukung oleh Antangin, Enea Bastianini Raih Podium MotoGP 2022 Amerika Serikat

Jakarta – Gresini Racing Team, melalui pembalap Enea Bastianini meraih posisi pertama dalam ajang MotoGP 2022 yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat pada 11 April 2022.

Sebelumnya Bastia juga berhasil meraih gelar juara pada pertandingan MotoGP di Qatar. Antangin, brand herbal Indonesia yang telah mensponsori Gresini Racing Team selama lima tahun, turut menyatakan rasa bangganya atas pencapaian prestasi tersebut.

Bastia mencatat waktu 41 menit 23,11 detik setelah melewati 20 putaran dan mengungguli Jack Miller pada putaran ke-16. Meskipun menghadapi tekanan setelah kemenangannya di Qatar yang lalu, Bastia menunjukkan keunggulannya pada MotoGP kali ini.

Dibawah Bastia ada pembalap Alex Rins (Suzuki Ecstar) dengan selisih waktu +2.058s di posisi kedua dan pembalap Jack Miller (Ducati Lenovo) dengan selisih waktu +2.312s di posisi ketiga.

“Selamat kepada Gresini Racing Team dan tentunya Enea Bastianini atas kemenangan yang didapatkan pada ajang MotoGP 2022 di Amerika Serikat. Tentunya ini merupakan hal yang membanggakan tidak hanya bagi Gresini Racing Team tapi juga bagi Antangin yang turut berada di podium kemenangan Bersama Bastia” kata Muljo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories

“Kami juga meyakini masyarakat Indonesia bangga menyaksikan Antangin sebagai brand asli Indonesia berada di MotoGP dan di podium teratas. Apalagi kita tahu bahwa penggemar MotoGP sangat banyak di Indonesia dan rata-rata mereka juga banyak menggunakan motor” ungkapnya

Dukungan yang diberikan PT Deltomed Laboratories melalui Antangin kepada Gresini Racing dalam ajang balap motor kelas dunia MotoGP 2022 merupakan bentuk komitmen untuk senantiasa mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia.

“Kami bersyukur bisa berada di podium kemenangan. Tentunya kami berharap kemenangan ini tidak hanya berakhir sampai di sini saja, tetapi bisa terus bertahan hingga akhir gelaran MotoGP 2022. Terima kasih juga kepada Antangin yang telah mendukung kami” Ujar Enea Bastianini, Pembalap Gresini Racing

Antangin adalah sirup herbal yang membantu meredakan masuk angin memiliki beragam varian yaitu Antangin JRG, Antangin Mint, Antangin Junior, Antangin Habbatussauda, Antangin Good Night dan tersedia di Traditional market, modern market, apotek dan toko obat terdekat, atau di Deltomed Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak, dan JD.ID.

Komentar pembaca