• 25 April 2024 23:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Michelin meluncurkan MICHELIN Pilot Sport 5 yang merupakan generasi kelima dari jajaran ban Pilot Sport berkinerja tinggi dan ditujukan bagi kendaraan sports dan sedan berperforma tinggi.

MICHELIN Pilot Sport 5 merupakan penerus dari Michelin Pilot Sport 4 dan menawarkan perpaduan antara performa dan tampilan yang elegan, jarak tempuh yang lebih jauh, serta traksi atau daya cengkeram lebih baik sehingga jarak pengereman lebih pendek baik di jalan basah maupun kering.

“MICHELIN Pilot Sport 5 akan memperkuat jajaran seri Pilot Sport yang terbaik dikelasnya, dengan mengusung konsep ‘Performance Made to Last’ yang menjadi kunci pembeda dari produk yang lain” ujar Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia

“Konsumen menginginkan ban dengan daya cengkeram yang dapat diandalkan baik kondisi ban masih baru maupun kondisi aus, bagi pengguna kendaraan sports atau sedan berperforma tinggi, mereka juga menuntut presisi dan ban yang memiliki rasa berkendara sporty” ungkapnya

Inspirasi MICHELIN Pilot Sport 5 datang dari ban yang dirancang dan digunakan pada kejuaraan motorsport, sehingga sangat ideal bagi para pengemudi yang mencari performa berkendara yang tinggi dan pengalaman sporty.

Tampilan MICHELIN Pilot Sport 5 juga lebih premium, dengan logo Michelin pada dinding ban yang dicetak bertekstur velvet/beludru menggunakan teknologi laser nano dengan paten Michelin.

MICHELIN Pilot Sport 5 memiliki daya cengkram yang unggul, mampu memberikan kepercayaan diri dalam berkendara. MICHELIN Pilot Sport 5 menawarkan kontrol maksimum melalui traksi dan performa pengereman optimal di kondisi jalan yang basah maupun kering.

MICHELIN Pilot Sport 5 menawarkan performa tinggi dengan presisi dan respon berkendara luar biasa, tidak hanya saat ban masih baru tetapi sepanjang masa pakai ban.

Desain MICHELIN Pilot Sport 5 memberikan tampilan hitam matte yang ramping dengan tekstur velvet touch. Berbeda dengan Pilot Sport 4, Pilot Sport 5 dilengkapi indikator tingkat keausan tambahan pada area tapak yaitu indikator Wear2Check yang mudah ditemukan dan dibaca, serta dirancang untuk memudahkan pemantauan keausan tapak dan membantu pengemudi mengoptimalkan usia pakai ban.

Michelin Pilot Sport 5 digunakan pada jenis-jenis kendaraan seperti sedan premium, hot hatch, kendaraan sports atau roadsters, ataupun kendaraan modifikasi yang menginginkan tampilan lebih sporty, elegan dan performa yang dapat diandalkan dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

MICHELIN Pilot Sport 5 akan mulai tersedia di toko-toko dan retailer ban Michelin di seluruh Indonesia mulai bulan Mei mendatang. Untuk pasar Indonesia, Pilot Sport 5 tersedia dalam 26 dimensi dengan ukuran 17, 18, dan 19 inci.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca