Jendela Otomotif Indonesia

Usai Digelarnya MotoGP Indonesia 2022, Project Leader Suzuki MotoGP Shinichi Sahara Sapa Bikers dan Awak Media di Jakarta

0

Jakarta – Selesai MotoGP 2022 di Mandalika Project Leader tim Suzuki Ecstar, yaitu Shinichi Sahara mampir ke Jakarta. Pada kunjungannya pria asal Jepang ini melakukan meet and greet dengan komunitas, dan awak media di dealer Suzuki Sunter.

Shinichi Sahara hadir dan menyapa langsung Bikers Suzuki juga awak media di dealer Suzuki Indobuana Auto Raya, Sunter. Dalam kesempatan itu, Sahara ungkapan kebahagiaannya bisa hadir bersama tim Suzuki untuk balapan kembali di Indonesia.

Shinichi Sahara menjelaskan, pembalap kita, Joan Mir dan Alex Rins sangat cepat saat sesi tes, tapi sayang ada perubahan cuaca (dari kering menjadi basah) sehingga kita mengganti strategi, mengganti ban baru dan menyesuaikan motor.

Selama berada di Indonesia, Sahara juga mengungkapkan sangat senang dengan segala suasana, penduduk sekitar dan juga masakannya.

Sahara juga mengakui, bahwa Sirkuit Mandalika sudah cukup baik. Hal ini membuat dirinya bersama tim Suzuki tidak sabar untuk menanti musim depan untuk kembali balapan di Mandalika.

“Kami tidak sabar untuk kembali balapan di sini. Banyak hal yang membuat kami ingin kembali ke sini lagi” jelas Sahara.

Komentar pembaca