• 22 Juni 2024 01:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Demi Mendukung Kenyamanan Berkendara, Atlas Indonesia Hadirkan Solusi Terbaik Kendaraan Anda Saat Kondisi Darurat

Jakarta – PT Armada Lintas Khatulistiwa secara resmi mulai diperkenalkan di Tanah Air sejak bulan Januari tahun 2022. Atlas Indonesia menjadi solusi terbaik bagi para bikers dan pengendara mobil di Tanah Air dengan hadirkan layanan Emergency Roadside Assistance yang mencakup kota-kota besar di daerah Sumatera, Jawa dan Bali.

Tak bisa dipungkiri jika jumlah populasi kendaraan bermotor di Tanah Air telah telah mencapai hingga 145 juta yang mencakup mobil penumpang, mobil angkutan barang, bus, sepeda motor dan kendaraan khusus.

Untuk komposisi kendaraan mobil penumpang berkontribusi sebesar 22 juta. Sementara untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor berada pada angka 117 juta yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Perkembangan industri otomotif yang berkembang baik ini dimanfaatkan oleh Atlas Indonesia untuk menyuguhkan layanan Emergency Roadside Assistance demi memberikan solusi terbaik bagi pengendara roda dua maupun roda empat ketika mengalami kondisi darurat dalam perjalanan.

Ian Sricahyono selaku Head of Public Relation Atlas Indonesia mengatakan, kami mendukung penuh perkembangan industri otomotif di Indonesia serta siap memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara.

“Untuk layanan towing untuk mobil dan motor yang memiliki jaringan lebih dari 350 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Indonesia, selama masa peresmian ini kami fokus untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali” ungkapnya

“Atlas Indonesia tidak membatasi merek dan tahun kendaraan. Fitur Emegency Roadside Assistance siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 30 kilometer untuk sepeda motor atau roda dua” kata Ian pada saat Press Conference.

Layanan yang disajikan oleh Atlas Indonesia dapat dinikmati oleh pengendara mobil dan motor yang terbagi dalam beberapa kategori berdasarkan tahun kendaraan.

“Kami membagi beberapa harga paket untuk menjadi membership Atlas Indonesia. Kategori mobil dan motor dengan tahun kendaraan seperti 2012 – 2022, 2001 – 2011, ≤ 2000. Selain itu, hadir juga kategori khusus untuk mobil ground clearance ≤ 150mm dan khusus motor berkapasitas ≥ 250cc” jelas Ian

Paket membership yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Untuk Atlas membership (motor) harga dimulai dari Rp 125,000 – Rp 275,000. Sementara bagi pemilik mobil cukup merogoh kocek dengan harga kisaran Rp 250,000 – Rp 400,000 saja.

“Jika ada membership kami baik roda dua dan roda empat, ketika terjadi gangguan seperti mogok di jalan cukup hubungi 021-80675735. Selain itu Anda juga bisa bertanya seputar pengiriman, promo dan informasi lainnya” Ujar Brian.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca