• 29 Februari 2024 12:40

Health Business Gathering 2021, Menampilkan Pameran Virtual Produk Alat Kesehatan

Jakarta – HEALTH BUSINESS GATHERING 2021, diselenggarakan di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali. Acara ini dibuka oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia dan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia. Transformasi Kesehatan Indonesia 2021-2024 merupakan tujuan utama dari acara yang digagas oleh Kementerian Kesehatan RI.

Rangkaian kegiatan Health Business Gathering menampilkan Pameran Virtual Produk Alat Kesehatan Dalam Negeri dan Pameran Virtual Sediaan Farmasi dalam upaya Kemandirian Indonesia.

Tidak ketinggalan juga dalam pameran ini turut berpartisipasi Industri Kesehatan dengan memperkenalkan bisnis kecantikan sebagai Life Style masyarakat Indonesa , yaitu klinik kecantikan Marcks Venus Clinic by Kimia Farma yang menampilkan alat berupa mesin skin check untuk mengetahui kondisi kulit wajah peserta yang datang mengunjungi booth.

Jasmine Karsono, PhD selaku Direktur Portofolio dan Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Tbk mengatakan, kami menghadirkan klinik estetika di acara ini sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya Gerakan Masyarakat Sehat dalam bidang estetika / kecantikan yang telah menjadi life style saat ini. Marvee skincare dan Marcks Venus Clinic menjadi satu-satunya produk skincare dan klinik estetika yang tampil di ajang bergengsi ini.

“Di masa mendatang kami yakin bahwa generasi sehat, percaya diri dan produktif adalah mereka yang terpenuhi kebutuhan kesehatan kulitnya dengan formula produk skincare yang sesuai dengan karakter kulit masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Marcks Venus Clinic by Kimia Farma akan menjadi solusi kebutuhan kulit sehat” ungkapnya

Dengan hadirnya Marcks Venus Clinic by Kimia Farma di acara ini, sebagai bukti bahwa klinik estetika tidak hanya ditujukan untuk menunjang penampilan luar, menggabungkan perawatan dan penggunaan skincare yang tepat juga merupakan upaya untuk memperoleh tubuh yang sehat dan produktif.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca