• 29 Maret 2024 05:20

Lebih dari 300 Brand Perlengkapan Ibu dan Anak Siap Manjakan Pengunjung IMBEX 2021

Jakarta – Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) Resmi dibuka untuk UMUM! Lebih dari 300 brand perlengkapan ibu dan anak siap sambut dan manjakan pengunjung IMBEX 2021 dengan berbagai penawaran menarik. mulai dari Buy 1 Get 1, Cashback hingga Discount Up To 80 %.

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) diselenggarakan oleh Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Partner Bank.

Bertempat di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) akan berlangsung selama 3 hari mulai hari ini hingga Minggu, 26 – 28 November 2021. Jam buka pameran adalah pukul 09.00 – 19.00 WIB dengan Harga tiket masuk Rp 30.000.

“Setelah menunggu lebih dari satu tahun, kami bersyukur dan bangga menyampaikan kepada seluruh keluarga muda Indonesia bahwa hari ini Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) kembali hadir dan resmi dibuka untuk umum” Ujar Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX)

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) menghadirkan berbagai merek pilihan dari produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak seperti Acquassimo, Baa Baa Sheepz, Bactakleen, Birds & Bees, Cuit Babywear, Friends of Sally, Haenim, Ikyusan, Joie, Lumba Playmat, Medela, Merries, Sleek, Toys Kingdom, dan lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung dan peserta pameran atas semua dukungan dan kepercayaan serta telah memilih IMBEX menjadi salah satu media promosinya” ungkapnya

“Kami yakin dengan dukungan dan kepercayaan dari para pelaku usaha, IMBEX mampu terus menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan para pelaku usaha dengan keluarga muda dari seluruh Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya” jelas Maria

IMBEX 2021 adalah tempat yang tepat bagi keluarga muda Indonesia berbelanja berbagai pernak pernik kebutuhan ibu dan anak sambil mendapatkan berbagai pengetahuan mengenai kesehatan dan tips perawatan untuk ibu dan anak.

Berbagai program menarik akan diselenggarakan di area panggung IMBEX. Mulai dari lelang perlengkapan bayi, berbagi tips menarik hingga talkshow yang dipandu oleh para ahlinya.

Buat keluarga muda yang sedang mencari perlengkapan si kecil pastikan untuk tidak melewatkan acara lelang berbagai perlengkapan bayi mulai harga Rp.10.000 di area panggung.

Untuk penjualan tiket masuk, IMBEX bekerjasama dengan Gotix dan Loket.com, jadi pengunjung hanya dapat membeli tiket masuk IMBEX 2021 melalui kedua aplikasi tersebut. Penyelenggara tidak melakukan penjualan tiket masuk onsite atau di area pameran.

“Khusus pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kami memiliki program Buy 1 Get 1 jika beli tiketnya menggunakan Kartu Kredit atau Debit BNI” ungkap Grace Situmeang selaku General Manager Divisi Bisnis Kartu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya, seperti cashback hingga Rp 150.000 bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI. Terdapat kemudahan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan khusus untuk pemegang Kartu Kredit BNI dan tambahan cashback hingga Rp 500.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca