Suzuki Turut Memeriahkan GIIAS 2021 Dengan Memamerkan Produk Baru Hingga Promo Menarik

Jakarta – Suzuki Indonesia turut memeriahkan GIIAS dengan memamerkan 10 line-up mobil, 3 line up sepeda motor, 1 line up mesin tempel kapal, menghadirkan produk baru, hingga menawarkan promo menarik untuk pengunjung.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, selama pameran GIIAS 2021 dilaksanakan, kami menghadirkan produk baru yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF dan juga menawarkan beragam promo spesial menarik bagi pengunjung.

“Kami berharap GIIAS tahun ini dapat menstimulus pasar dan industri otomotif nasional dan memberikan dampak yang baik untuk para pelaku otomotif” ujarnya

Suzuki memamerkan All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan kemarin (11/11), XL7, Jimny, dan kendaraan unggulan Suzuki lainnya di booth seluas 1.080 m2 dan berlokasi di Hall 5C.

All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 13 ubahan sebagai bentuk penyegaran yang disesuaikan dengan minat dan permintaan konsumen, khususnya di pasar LMPV.

All New Ertiga Suzuki Sport FF ini menawarkan 11 ubahan pada eksterior sehingga terlihat lebih sporty dan modern, dan 2 tambahan fitur dalam interior termasuk E-Mirror sebagai pengganti spion tengah.

Selain memamerkan All New Ertiga dan XL7, Suzuki juga memperlihatkan mobil off-road 4×4 kebanggaan yaitu Jimny, yang didesain untuk ketangguhan medan off-road maupun perkotaan.

Memiliki eksterior yang lincah dan tangguh, fitur-fitur terbaru, dan bagasi yang luas, membuat Suzuki Jimny masih menjadi pilihan kendaraan off road untuk masyarakat Indonesia.

Suzuki juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2021 yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil Suzuki. Selama pameran, pelanggan dapat mencoba All New Ertiga Suzuki Sport atau XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

Untuk pembelian mobil penumpang, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya admin, bunga rendah, potongan 2 kali angsuran, cashback hingga Rp3 juta, serta khusus untuk pembelian All New Ertiga Suzuki Sport FF dan XL7 pelanggan cukup membayar down payment (DP) sebesar 10%.

Tidak hanya itu, untuk pembeli kendaraan niaga andalan Suzuki, yaitu New Carry sebagai Rajanya Pick Up, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran bunga khusus dan DP rendah, serta gratis biaya admin.

“Melalui program spesial yang kami tawarkan di GIIAS 2021, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan kendaraan Suzuki impian mereka dengan lebih mudah serta dengan value yang terbaik” jelas Donny.

Komentar pembaca