• 19 April 2024 10:16

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

SoKlin Softener Complete Care Hadir Dengan Formula Baru

Jakarta – Sebagai merek yang dekat dengan para ibu, produk pelembut pakaian terkemuka dari Wings Care, SoKlin Softener Complete Care hadir dengan formula baru, dengan fast dry technology membuat pakaian lebih cepat kering akibat keringat dan dalam proses penjemuran. Formula anti baunya juga mampu mencegah bau tidak sedap sepanjang hari.

Meliana Sri Rahayu Widodo Marketing Manager Fabric Conditioner Wings Care mengtakan, kami harap inovasi kami ini dapat menjadi solusi perawatan pakaian keluarga dan membuat Ibu lebih tenang saat keluarga beraktivitas di luar ruangan. Tak perlu khawatir terhadap panas dan keringat.

SoKlin Softener Complete Care juga mengaktifkan kampanye #IbuTidakSendiri, yang mengajak para ibu untuk saling berbagi rasa, berbagi cerita mengenai kelelahan dan kepenatan yang dihadapi di rumah.

Kampanye #IbuTidakSendiri akan dilanjutkan dengan kampanye #BergerakDariRumah. Kampanye ini mengajak para ibu untuk bermain dan bergerak sepuasnya dengan anak-anak mereka.

Sebagai Brand Ambassador SoKlin Softener, Titi Kamal, turut berbagi cerita tentang bagaimana cara dirinya mengatasi kepenatan dan perasaan lelah sebagai ibu rumah tangga.

Titi pun mempercayakan SoKlin Softener Complete Care. Formula baru Soklin Softener Complete Care membuat Titi tidak perlu khawatir soal kesegaran dan kelembutan pakaian untuk keluarga. Terlebih, di saat baju anak-anak basah keringat karena aktivitasnya, Fast Dry Technology membuat baju yang mereka kenakan lebih cepat kering, dan bebas bau.

Softener Complete Care mengajak para ibu menelusuri sumber kelelahan dan kepenatan yang mereka hadapi.

“Bergerak secara fisik, olahraga atau bermain bersama sesuatu yang menyenangkan bersama anak dapat membuat pikiran teralihkan dari hal-hal yang membuat penat karena anak-anak generasi alfa ini butuh sekali bergerak” Ujar Samantha

“Kami tampilkan juga 10 curhatan terbaik yang telah diunggah oleh ratusan ibu dalam kampanye digital #IbuTidakSendiri. Kami berharap, melalui cerita-cerita ini para ibu dapat saling bicara, mengeluarkan perasaannya dengan berbagi cerita mengenai kelelahan dan kepenatannya. Sharing untuk saling menguatkan sesama ibu” jelas Meliana.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca