Jendela Otomotif Indonesia

Kehadiran All New Isuzu mu-X 4×4 di GIIAS 2021 Penuhi Kebutuhan Konsumen

0

Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021, yaitu All New Isuzu mu-X. Tentunya produk ini dihadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen di segmennya.

Sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang memiliki tampilan gagah serta fitur berlimpah, maka All New Isuzu mu-X ini banyak digemari oleh perusahaan yang bergerak di bidang tambang sebagai kendaraaan operasional.

Yohanes Pratama mengatakan, kami melakukan pendekatan yang berbeda, yang sekarang ini kami mencoba mendekatkan ke konsumen yang berada di area tambang dan sejenisnya.

“All new Isuzu mu-X 4X4 membuat Anda terlihat lebih percaya diri ketika mengendarai partner kerja sejati. Bahkan mampu memberikan kenyamanan lebih dengan kabin yang memberi ruang gerak fleksibel untuk 7 orang sekali jalan” imbuhnya

Untuk bagian luarnya terlihat powerful dan sporty dan semua elemen serta garis desainnya pun tampil berani dan dengan front grill identitas baru “world cross flow” yang merepresentasikan arah evolusi Isuzu ke depan, serta head lamp dan rear combination lamp baru, hingga velg berukuran 17 inci.

Ruang kaki dan head roomnya pun juga cukup lega dengan roda kemudi yang lebih sporty dan diameter yang lebih kecil, serta pengaturan tilt & telescopic membuat pengemudi jadi lebih nyaman saat berkendara.

Ketika menempuh jarak yang jauh, akan tetap merasa rileks karena fitur 5 link coil spring suspension design baru membuat laju All New Isuzu mu-X 4×4 terasa lebih empuk, namun tetap stabil dan tidak limbung saat berbelok.

Kendaraan bisnis ini juga memiliki bagian interior yang mendukung Anda untuk meletakkan perlengkapan site dengan mudah di luggage box ruang bagasi belakang. Seperti tool kits, sarung tangan, rompi, atau botol air sebesar 1,5 liter yang bisa Anda letakkan di placeholder setiap pintu.

Khusus untuk All New Isuzu mu-X 4×4, terdapat head unit 7inch yang sudah tersemat Android Auto dan Apple Carplay, kamera mundur, parking sensor, electric parking brake, dan auto hold yang semakin menambah kemudahan dan kenyamanan saat berkendara maupun saat memarkir kendaraan.

All New Isuzu mu-X juga memiliki fitur keamanan yang sudah dirancang menyesuaikan standar perusahaan Anda.

Mulai dari fitur ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System), HSA (Hill Start Assist) & HDC (Hill Descent Control), hingga disc brake yang lebih besar. Ada juga fitur tambahan lain yaitu emergency stop signal dan follow me home.

Bersama All New Isuzu mu-X 4×4, konsumen akan mendapatkan solusi tuntas yang memberikan kemudahan soal service dan sparepart on site. Tak lupa didukung dengan jaringan dan kualitas layanan dari semua dealer Isuzu di Indonesia.

Komentar pembaca