Jendela Otomotif Indonesia

Viar Motor Bekerjasama Dengan Tokopedia Luncurkan Discovery Page

0

Jakarta – Viar Motor Indonesia bekerjasama dengan Tokopedia menghadirkan layanan Discovery Page untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk belanja semua kebutuhan produk Viar Motor.

Melalui Discovery Page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, spare parts, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

“Discovery page ini hadir dengan tujuan untuk mengurangi tingkat kunjungan langsung ke dealer di masa pandemi saat ini, selain itu dengan adanya discovery page ini nantinya pengguna marketplace Tokopedia akan lebih mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen” Ujar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

“Di masa PPKM seperti ini kami mencoba satu terobosan baru dari Tokopedia, yang dimana melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk” Imbuh Frengky.

“Kolaborasi antara Tokopedia dengan Viar Motor Indonesia, sebagai salah satu contoh pegiat usaha lokal di industri otomotif, diharapkan dapat membantu masyarakat, termasuk UMKM lokal yang membutuhkan kendaraan niaga, mendapatkan kebutuhan otomotif buatan lokal dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah” jelas Fransiscus Leo Chandra, Head of Category Development Tokopedia.

“Tokopedia percaya bahwa kolaborasi adalah salah satu kunci menghadapi pandemi demi sekaligus membantu para pelaku usaha di Indonesia termasuk dari industri otomotif dapat terus bertahan dan berkontribusi pada pemulihan perekonomian Indonesia, lewat pemanfaatan kanal digital” jelas Leo

Viar memberikan penawaran harga khusus untuk beberapa produk, yakni: Viar Panama yang semula dibanderol seharga Rp. 7.500.000,- kini menjadi Rp. 3.750.000,-. Kemudian ada pula Viar Orion dengan harga awal Rp. 8.990.000,- kini menjadi Rp. 4.459.000,-.

“Program Best Deal dan Best Bundling Promo akan berlangsung mulai dari tanggal 23 Agustus dan jumlah unit sangat terbatas” tutup Frengky.

Komentar pembaca