Jendela Otomotif Indonesia

Rayakan Ulang Tahun ke-75, Piaggio Hadirkan Rangkaian Produk Eksklusif Bagi Pecinta Lifestyle

0
Jakarta – Dalam perayaan ulang tahun yang istimewa ini, Vespa mewujudkan arti dari perjalanan yang luar biasa melalui Vespa 75th Anniversary Limited Edition – interpretasi sempurna dari perjalanan Vespa yang penuh makna selama 75 tahun.

Tahun 2021 menjadi momen bersejarah bagi Vespa dimana jumlah produksi Vespa telah melampaui 19 juta unit produksi di seluruh dunia. Artinya, ada lebih dari 19 juta cerita unik Vespa bersama para pemiliknya, sebuah pencapaian luar biasa yang menunjukkan bahwa Vespa baru saja menginjak usia ke-75 tahun.

PT Piaggio Indonesia secara resmi merayakan ulang tahun Vespa yang ke-75 dengan menghadirkan rangkaian produk eksklusif bagi para pecinta lifestyle untuk turut merayakan simbol kebebasan dan selalu menjunjung jiwa muda seperti halnya Vespa.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar dan menyaksikan perubahan perilaku dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade, kami bangga dapat menyaksikan bagaimana Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini.

“Heritage, fashion, dan modernity adalah tiga inti dari jiwa Vespa, yang juga menjadi kunci keberhasilan kami untuk tetap menjaga reputasinya yang elegan dan tetap relevan saat ini hingga tahun-tahun ke depan” ungkapnya

“Merayakan pencapaian bersejarah ini, Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera (150 cc) yang abadi dan Vespa GTS (300 cc) dengan teknologi paling mutakhir” ujar Marco Noto La Diega.

Dari segi teknologi, seri Vespa 75th Anniversary dilengkapi dengan fitur yang tercanggih di antara model Vespa lainnya: semua model dalam edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir Vespa, yakni 4.3” full-color TFT display.

Seluruh perayaan yang menyenangkan dan momen tak terlupakan bersama Vespa 75th Anniversary ini dapat dirasakan langsung oleh semua orang melalui area khusus yang akan kami hadirkan di Authorized Dealer kami.

“Saya yakin kita semua memiliki kenangan tersendiri dengan Vespa. Melalui Vespa 75th Anniversary, kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa, di seluruh dunia” jelas Marco.

Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp 64.000.000 untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp 175.000.000 untuk model Vespa GTS 300cc.

Komentar pembaca