The Menimizer Sebuah Portable 3D Camera Pertama di Asia, Secara Resmi Perkenalkan Studio Menimize di Plaza Indonesia

Jakarta – Menimize sebuah perusahaan rintisan Indonesia yang bergerak di industri teknologi 3 Dimensi (3D) secara resmi memperkenalkan studio Menimize untuk memberikan pengalaman baru dalam industri pemodelan 3D.

Disaat bersamaan, Menimize juga memperkenalkan The Menimizer, sebuah inovasi Portable 3D Camera pertama di Asia untuk menjawab segala kebutuhan pemodelan 3D secara praktis, cepat dan akurat, berlokasi di Lantai 2, Plaza Indonesia.

Menimize menghadirkan 2 (tdua) produk unggulan antara lain file digital, figure, dan menyediakan layanan penyewaan The Menimizer. Hasil The Menimizer tidak terbatas pada figure, melainkan dapat berupa 3D asset digital yang bisa diolah menjadi model 3D dan animasi serta turunannya.

Baca Juga :

Sementara itu untuk figure, Menimize menyediakan 3 varian yang dapat dipilih, yaitu Bust (setengah badan / sampai dada), Whole Body (seluruh tubuh), serta Toon (karikatur) dengan pilihan ukuran atau skala yang sesuai kebutuhan konsumen.

Lebih dari itu Menimize, juga dapat mengkonversi file 2 Dimensi menjadi 3 Dimensi. Sehingga memungkinkan file foto 2 Dimensi di cetak dalam bentuk figure 3 Dimensi.

The Menimizer merupakan sebuah Portable 3D Camera pertama di Asia yang dirancang serta dikembangkan oleh tim engineer Menimize dari Indonesia.

The Menimizer tersusun dari 17 tiang dengan total 119 kamera yang tersemat di seluruh tiang. The Menimizer mampu mengambil objek secara menyeluruh dengan kualitas High Definition hanya dalam waktu 3 detik.

Irene Nadya, Chief Marketing Officer Menimize mengatakan, kami memulai inovasi ini dari sebuah passion dan hobby terhadap action figure, model kit dan beragam jenis mainan. Kami melihat bahwa konsumen atau penikmat action figure, model kit dan mainan menginginkan sesuatu hal yang berbeda.

“The Menimizer memungkinkan kita untuk membuat pemodelan 3D secara praktis, cepat dan akurat. Kami mengembangkan The Menimizer dengan desain yang compact sehingga dapat diinstalasi pada ruangan berukuran 3×3 meter” kata Irene.

“Kami berharap dengan kehadiran rangkaian produk, inovasi dan teknologi dari Menimize dan the Menimizer, dapat menjawab berbagai kebutuhan mulai dari 3D asset, kostumisasi figure, dan lainnya” jelas Johanes Salikin, selaku Chief Executive Officer (CEO) Menimize.

Komentar pembaca