• 19 Maret 2024 09:46

Jakarta – Daihatsu Rocky telah resmi meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Daihatsu Rocky merupakan mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang dengan desain yang stylish dan modern.

Daihatsu Rocky sangat cocok bagi Sahabat yang berjiwa muda dan aktif, serta dikendarai melewati berbagai kondisi jalan dengan nyaman.

Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis.

Pada sisi eksterior, Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL), membuat tampilan Rocky lebih modern.

Pada sektor kaki-kaki, Rocky juga dilengkapi dengan Polished Alloy Wheel berdiameter 17 inch, serta ukuran ban 205/60 R17, membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh.

Melihat ke sisi Interior, dashboard Daihatsu Rocky memiliki desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern. Pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya.

Daihatsu Rocky juga memberikan tempat penyimpanan beragam yang dijamin dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya, mulai dari laci penyimpanan pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder.

Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran 9 ‘inch dengan fungsi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone yang dapat mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan musik.

Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas di kelasnya dan bisa diatur menjadi 2 tingkat dengan kapasitas 303 L dan 369 L, serta fitur pelipatan kursi pada baris kedua hingga hampir setara dengan lantai dapat membantu kelancaran aktivitas bagi penggunanya yang sedang membawa barang berdimensi besar dan memakan tempat.

Khusus pada varian ADS (Astra Daihatsu Styling), Daihatsu Rocky memberikan active subwoofer 8 ‘inch di bawah kursi pengemudi demi memberikan kualitas audio terbaik bagi penggunanya.

Daihatsu Rocky 1.0L TC memiliki beberapa warna yang sangat special salah satunya warna Compagno Red yang merupakan warna eksklusif dan global Daihatsu, warna Shining Pearl White buat kamu yang ingin tampil lebih mewah dan warna 2-tone untuk yang ingin tampil beda.

Daihatsu Rocky 1.0L tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp214.200.000 hingga Rp236.100.000.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca