• 19 Maret 2024 15:29
Jakarta – EZVIZ selalu menyediakan lini terlengkap produk keamanan rumah pintar yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi berkelanjutan. Lebih dari 7 tahun pengalaman di industri keamanan telah menjadikan keamanan dan kenyamanan sebagai nilai utama prioritas bagi setiap produk yang diciptakan untuk membuat masyarakat Indonesia aman dan nyaman di hunian mereka.

Prediksi ini semakin diperkuat dengan perhitungan Statista akan prakiraan pendapatan pasar smart home di Indonesia yang mencapai hingga USD 695,5 juta di tahun 2025.

EZVIZ melihat kebutuhan dan terdorong untuk kian menghadirkan solusi keamanan dan hunian pintar yang lengkap, mulai dari produk smart camera untuk dalam dan luar ruangan, smart lock, lampu pintar, hingga bel pintar.

Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia mengatakan, kami memahami bahwa gaya hidup smart living tidak seharusnya rumit dan menjadi hal premium yang sulit dijangkau. Ada banyak manfaat dan keuntungan yang dapat dirasakan dan itu merupakan fakta nyata dialami pengguna terlihat dari permintaan tersebut kian meningkat setiap tahunnya.

“Kami menghadirkan 10 produk terbaru dari berbagai lini untuk memberikan keamanan bagi pengguna dengan C6N, C1C-B, C3W, dan C8C. Ditambah DP1C, DB2C, LB1, L2, T30, dan Air Purifier yang semakin melengkapi pengalaman smart home terbaik” Ujarnya

* C1C-B Kamera Indoor

Menjadi produk smart camera terbaru dengan desain yang mungil dan ringkas, EZVIZ C1C-B dapat menjaga keamanan di dalam hunian sekaligus merekam momen berharga dalam hunian berkat kualitas video 1080p dan Two-Way-Talk yang tersemat.

* C6N Kamera Indoor Pan & Tilt

Disebut sebagai Smart Wi-Fi Pan & Tilt Camera, perangkat ini akan menjamin keamanan dalam hunian berkat pengawasan 360 derajat dan smart tracking. Fungsi Smart IR yang canggih mampu memberikan pencahayaan inframerah sehingga membantu tayangan lebih detail dalam kondisi minim cahaya.

* C8C Kamera Outdoor Pan & Tilt

Perangkat smart camera Pan & Tilt outdoor perdana dari EZVIZ ini menghadirkan terobosan besar dengan menggabungkan desain istimewa dengan fungsi lengkap yang jarang terdapat pada perangkat smart camera lain pada umumnya.

Kamera ini menjanjikan perlindungan luar ruangan yang handal dan menyeluruh berkat implementasi artificial intelligence (kecerdasan buatan) dalam membedakan objek manusia dengan benda lainnya.

* C3W Pro Kamera Outdoor

Smart camera kaya fitur dengan adanya kapabilitas penglihatan malam penuh warna (color night vision) dan implementasi AI-Person Detection dalam membedakan objek manusia dengan benda lainnya.

Fitur mutakhir lainnya semakin melengkapi fungsi perangkat dengan sertifikasi IP67 dan sistem peringatan yang bisa disesuaikan semakin memudahkan dan cocok di segala kondisi dan kebutuhan untuk melindungi keamanan hunian.

EZVIZ semakin melengkapi lini produk di kategori smart home tambahan untuk perlindungan ekstra pada halaman hunian serta menghadirkan keseruan dan kenyamanan dalam menciptakan smart home yang mudah.

* DP1C, Bel Pintu Pintar Dengan Penampil Video

Menjadi Two-in-one Video Doorbell dan Door Viewer, memungkinkan pengguna untuk melihat dan berbicara dengan tamu secara jarak jauh melalui monitor yang terkoneksi secara automatis ke smartphone melalui Aplikasi EZVIZ.

Dilengkapi dengan PIR Motion Detection, Two Way Talk, dan Built-in chime, produk ini akan memberikan ekstra perlindungan yang lebih proaktif.

* DB2C, Bel Pintu Video dengan Lonceng Pintar

Perangkat ini terdiri dari bel pintu dengan tenaga baterai pertama EZVIZ dengan baterai berkapasitas 5200mAh, yang juga berfungsi sebagai kamera pintar untuk membantu pengguna melihat dan merespons aktivitas di depan pintu mereka, dan siapa pengunjung dengan tampilan 160 derajat.

* UV-C Air Purifier

EZVIZ UV-C Air Purifier memiliki empat tahap dalam sistem penyaringannya untuk membersihkan udara. Sistem ini terdiri dari pre-filter, HEPA filter, activated carbon filter, dan sinar UV-C, yang cukup kuat untuk menyerap, menghilangkan, dan menetralkan zat berbahaya dari udara yang dihirup.

* LB1 White & Color Bulb

Lampu cerdas LB1 White dan LB1 Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ. Daya 8 Watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam membuat kedua lampu cerdas ini dapat menciptakan pencahayaan hunian yang benar-benar berbeda sesuai dengan keinginan.

* L2 Kunci Pintar Dengan Sensor Jari

EZVIZ L2 Smart Lock dilengkapi dengan bel pintu elektronik yang memiliki volume hingga 65 dB, sehingga tamu dapat menekan bel dan memberi tahu penghuni yang ada di rumah.

* T30 Smart Plug

Steker cerdas T30 dapat dipasang di beberapa alat rumah tangga, seperti kipas angin, AC, mesin kopi, air purifier, dan lainnya dengan maksimal daya hingga 2300W. Terbuat dari bahan yang tahan api, EZVIZ Smart Plug T30 mampu melindungi peralatan pengguna dari insiden yang tidak diinginkan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca