Jendela Otomotif Indonesia

DFSK Mulai Melaju ke Era Baru Kendaraan Listrik di Indonesia

0

Jakarta – DFSK secara resmi sudah membuka pemesanan DFSK Gelora E melalui sistem pre-order di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Kehadiran DFSK Gelora E sebagai kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia menawarkan solusi mobilitas yang hemat energi karena menggunakan 100 persen energi listrik dan hemat energi.

Baca Juga :

Kendaraan bermodel van ini siap untuk mengoptimalkan berbagai sektor usaha mulai dari transportasi, pariwisata, logistik, katering, dan lain-lainnya dengan pendekatan berwawasan lingkungan demi masa depan yang berkelanjutan.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan ini yang dimiliki oleh DFSK Gelora E berkat teknologi listrik dan menjadi satu-satunya saat ini di segmen kendaraan komersial ringan di Indonesia.

Selain mengusung konsep kendaraan yang ramah lingkungan, DFSK Gelora E juga ditunjang dengan efisiensi energi yang tinggi dan mampu mengurangi biaya operasional yang ditimbulkan oleh penggunaan kendaraan.

DFSK Gelora E cukup membutuhkan biaya energi sebesar Rp 200 per kilometer, atau setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional.

Baca Juga :

DFSK Gelora E Minibus hadir dengan kapasitas 7 penumpang, model Minibus yang ditawarkan ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan, bahkan mendukung sektor pariwisata.

“DFSK Gelora E kami hadirkan sebagai solusi mobilitas usaha di masa depan dengan banyak keunggulan yang ditawarkan. Ini adalah menjadi bukti All For Customer yang kami usung dengan menghadirkan kendaraan yang benar-benar mengerti akan kebutuhan konsumen, khususnya untuk mendukung perkembangan usaha dan menggerakan perekonomian masyarakat” jelas Achmad Rofiqi.

Komentar pembaca