• 29 Maret 2024 20:56

Mi ABC Selera Pedas, Gagas Kampanye Pesta Hadiah Emas

Jakarta – Mi ABC Selera Pedas, selaku brand asli Indonesia dari PT ABC President Indonesia, menggagas Kampanye Pesta Hadiah Emas (PEDAS) #SabarItuEmas untuk mendorong masyarakat agar berdaya juang tinggi dan mampu sabar menikmati proses guna meraih pencapaian emas.

Melalui inisiatif ini, masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, mulai uang tunai hingga emas murni sebesar 100 gram. Menggandeng pesohor Bintang Emon, Mi ABC Selera Pedas menggelar kampanye sepanjang 1 Maret sampai dengan 31 Mei 2021 dan berlaku di seluruh penjuru Nusantara.

Anggi Toruan, Brand Manager Mi ABC Selera Pedas mengatakan, lewat Kampanye Pesta Hadiah Emas #SabarItuEmas, Mi ABC Selera Pedas ingin menumbuhkan semangat positif tersebut di tengah masyarakat agar mereka semakin terinspirasi untuk meraih keberhasilan diri, atau pencapaian emas mereka.

Mi ABC Selera Pedas merupakan salah satu brand makanan kemasan produksi PT ABC President Indonesia (ABCPI), dan sejak 1992 telah menghadirkan ciri khas kuliner Nusantara. ABCPI dan Mi ABC Selera Pedas telah diakui sebagai salah satu pemimpin pasar untuk mi instan dengan rasa pedas yang bervariasi.

“Saya bersyukur sedikit demi sedikit bisa mewujudkan cita-cita dan mimpi. Untuk mencapainya, siapa bilang gampang? Saya harus memulai benar-benar dari bawah, dari diejak teman, dianggep tidak lucu, bahkan sampai mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan! Saya selalu meyakini, kegigihan itu kuncinya. Artinya, saya harus memiliki daya juang tinggi” tutur Bintang Emon.

Spirit Bintang Emon tersebut menguatkan Mi ABC Selera Pedas untuk berkolaborasi mengusung Kampanye Pesta Hadiah Emas untuk menumbuhkan semangat masyarakat Indonesia agar berdaya juang tinggi dan mampu sabar menikmati proses guna meraih pencapaian emas.

Selama 3 bulan (1 Maret-31 Mei 2021), masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, mulai uang tunai hingga emas murni sebesar 100 gram. Untuk berpartisipasi, masyarakat cukup membeli Mi ABC Selera Pedas kemasan bag varian apa saja untuk bisa menemukan voucher hadiah, kemudian menukarnya dengan menghubungi direct message Instagram @selerapedasabc, atau menghubungi customer service di 0807 123 9999.

Mi Selera Pedas tersedia dalam 7 varian rasa yaitu Spicy Mayo Cheese dan Spicy Garlic Butter Cheese, lalu ada Selera Pedas Nampol Rasa Sapi Pedas yang hadir dalam 2 opsi kemasan: bag dan cup, Gulai Ayam Pedas, Sup Tomat Pedas, Semur Ayam Pedas dan Ayam Pedas Limau.

“Kampanye PEDAS #SabarItuEmas merupakan keberlanjutan konsistensi brand Mi ABC Selera Pedas dalam menggaungkan semangat positif: ‘NikmatinJanganDilawan’, kepada konsumen. Harapannya, inisiatif ini dapat diterima, menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat luas sehingga dapat kami teruskan pada tahun-tahun mendatang” tutup Anggi Toruan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca