• 22 Juni 2024 01:07

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Review Produk Keamanan Lampu Pintar EZVIZ LB1 White & LB1 Color Bulb

Jakarta – EZVIZ ikut meramaikan pasar teknologi di Indonesia dengan meluncurkan solusi hunian cerdas, yakni LB1 White dan LB1 Color Bulb. EZVIZ terus berdaptasi dengan memperkenalkan berbagai produk dari kategori hunian cerdas, salah satunya adalah lampu pintar.

Berbicara soal keamanan, rumah sebagai tempat tinggal dan berlindung para anggota keluarga harus terjaga keamanannya. Baik ketika ditinggal dalam keadaan kosong, maupun saat Anda berada di dalam rumah menjalankan berbagai aktivitas.

EZVIZ dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb dapat terhubung dengan smartphone sehingga Anda dapat mengontrolnya kapanpun Anda mau, dan dimanapun Anda berada.

Menurut keterangan resmi dari EZVIZ, EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb akan jadi produk teknologi yang ringkas, karena dapat dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ di smartphone, hingga perintah suara dengan bantuan pihak ketiga seperti Google Assistant.

Lampu pintar dari EZVIZ hadir dengan dua pilihan warna, yakni LB1 White Bulb yang akan memancarkan cahaya berwarna kuning hangat, dan LB1 Color Bulb yang memiliki banyak pilihan warna.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu memasang lampu ini seperti Anda biasa memasang lampu bohlam pada umumnya. Kemudian, tunggu hingga lampu EZVIZ LB1 Bulb ini berkedip selama 10x.

Setelah berhasil terkoneksi, Anda kini dapat mengatur lampu ini dengan mudah berkat berbagai fitur yang dihadirkan, seperti kontrol suara melalui Google Assistant & Alexa, Penjadwalan & Timer, dan Kontol Jarak Jauh melalui Aplikasi.

Dengan daya 8 Watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam, LB1 White dan LB1 Color Bulb dapat menciptakan pencahayaan rumah Anda dalam wujud yang benar-benar berbeda.

EZVIZ sendiri dilengkapi dengan empat mode pencahayaan yang siap dipakai, LB1 White Bulb menghadirkan beberapa mode pilihan, seperti Mode Tidur, Membaca, Waktu Luang, dan Lembut, dengan kecerahan 806-Lumen yang bisa disesuaikan hingga 10-100%, Anda dapat memilih mode yang akan meningkatkan vibes rumah Anda.

Sementara itu, LB1 Color Bulb memungkinkan Anda untuk menghadirkan lebih banyak warna di dalam rumah. Hadir dengan 16 juta pilihan warna dengan temperature warna 2700K hingga 6500K dan tambahan RGB, kini Anda dapat mengatur pencahayaan untuk menciptakan suasana yang tepat di berbagai kondisi, yakni Tidur, Membaca, Bersantai, Romantis, Natal, Valentine, Halloween, dan paskah.

EZVIZ LB1 White dan Color Bulb menyediakan fitur timer yang dapat menerangi hunian Anda sesuai dengan waktu yang Anda inginkan. Sehingga, rumah akan jadi lebih aman, dan memberikan kenyamanan yang lebih maksimal untuk Anda dan anggota keluarga.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca