• 19 Maret 2024 16:07

LIT Luncurkan Saluran 24 jam Pertamanya di Amerika Serikat

Jakarta – Jaringan berita hiburan multi-platform LIT, yang berbasis di London dan merupakan salah satu portfolio dari GDP Venture, mengumumkan peluncuran saluran 24 jam pertamanya di Amerika Serikat yang ditayangkan lewat saluran TV streaming & movies online, Peacock.

Mulai tanggal 12 Januari 2021, tayangan eksklusif di Peacock akan menjadi saluran pertama OTT dari LIT yang dapat dinikmati dimanapun. LIT juga akan segera menambahkan kemitraan distribusi dengan perusahaan USA dan International lainnya di bulan Februari.

Peluncuran tayangan perdana di Peacock ini dirayakan dengan siaran langsung selama tiga jam dari program berita hiburan andalannya, LIT Entertainment News, yang dipandu oleh Bradford How, Sloane Glass dan Ruba Wilson.

“Kami sangat senang menghadirkan LIT di Peacock yang mewartakan tentang dunia selebriti dan hiburan” Ujar Claudia Rosencrantz, Co-founder dan co-CEO LIT.

LIT akan mengemas ulang berita hiburan dan akan disiarkan secara global di berbagai platform termasuk OTT, layanan streaming, sosial, satelit, dan kabel. LIT pertama kali diluncurkan pada Juli 2020 dan di Indonesia sendiri, LIT tayang sebagai program harian di salah satu streaming TV yang juga merupakan portfolio GDP Venture, KASKUS TV.

“LIT hadir untuk membantu penggemar menavigasi semuanya, baik itu TikTokers, YouTuber, Hollywood A-listers, atau The Royals” imbuh Claudia Rosencrantz.

“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi LIT dengan lebih banyak mitra, platform, dan bakat di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang, tunggu saja” katanya

LIT akan segera mengumumkan kesempatan bisnis, menciptakan solusi marketing terintegrasi untuk para brand. LIT, adalah sebuah wadah baru untuk kisah selebriti dan berita hiburan terkini yang dibangun untuk para fans artis, hiburan, dan budaya pop untuk menyaksikan konten yang mereka sukai diseluruh perangkat manapun, dimanapun, sepanjang waktu.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca