• 19 Maret 2024 16:53

Jakarta – Memasuki 2021, Adira Finance menjadikan awal tahun sebagai momentum untuk bangkit dari pandemi dan memperkuat eksistensi sebagai perusahaan pembiayaan terpercaya, dengan membawa semangat #BangkitBersamaSahabat.

Adira Finance pun terus mendorong diri dalam melakukan inovasi. Pengalaman menjalin hubungan dengan puluhan juta konsumen selama 30 tahun di Indonesia, ditambah dengan perkembangan era digital saat ini, mendorong perusahaan untuk senantiasa bertransformasi dalam memberikan solusi finansial, sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ruang geraknya semakin terbatas secara fisik.

Menjawab tantangan ini, Adira Finance meluncurkan aplikasi adiraku. Aplikasi yang
memberikan akses kepada konsumen untuk selalu terkoneksi dengan Adira Finance
secara aman selama 24 jam.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance menjelaskan, di dalamnya kami memberikan apresiasi kepada konsumen loyal berupa adirapoin. Sebuah reward yang dapat ditukar dengan potongan angsuran atau beragam voucher.

Sementara kepada konsumen yang sedang mencari kebutuhan produk, digelar Adira
Virtual Expo 2020. Pameran dalam format virtual 3D yang bisa diakses selama 24 jam
melalui internet. Selama dua pekan, expo ini dikunjungi lebih dari 250.000 pengunjung.

“Dengan adanya teknologi, memungkinkan kita untuk terhubung langsung dengan
konsumen dan mengenali mereka secara personal, sehingga kita dapat memberikan
solusi finansial satu atap sesuai kebutuhan di setiap siklus kehidupannya” Ujar Hafid
Hadeli.

Adaptasi terkini dalam merespons kebutuhan konsumen yang semakin tergantung dengan dunia digital, terlihat dengan penyegaran tampilan website Adira Finance. Tampilannya menjadi lebih bersemangat dan sesuai dengan generasi xennial dan milenial. Beberapa fitur yang lebih ramah pun dibuat untuk memudahkan konsumen mencari kebutuhannya.

“Konsumen kini juga bisa berkomunikasi langsung dengan customer care Adira Finance dari website, melalui tiga pilihan saluran, yaitu WhatsApp, telepon, atau email” kata Hafid Hadeli.

Selain itu, tersedia juga simulasi kredit untuk semua jenis merek otomotif dan non
otomotif, untuk memudahkan konsumen mencari produk sesuai kebutuhannya. Di
samping itu, bisa langsung mengajukan pembiayaan baik konvensional maupun syariah.

Adira Finance juga mengajak semua masyarakat untuk menebar kebaikan bersama-sama, dengan menunjukkan kepedulian terhadap UMKM yang terkena dampak langsung dari adanya pandemi Covid-19 melalui perhelatan Konser Amal Kreatif Lokal 2021.

Sebagai puncak acara Festival Kreatif Lokal 2020, Konser Amal Kreatif Lokal 2021 akan
menyajikan sharing session bersama para pemenang Kreatif Lokal Award 2020,
workshop dengan ikon kreatif Nonita Respati, Yudha Bustara, dan Leka Putra, serta didukung beberapa artis yang terlibat dalam penggalangan dana, yaitu Enda & Oncy, Denny Caknan, serta Siti Badriah.

“Tujuan utama konser amal ini adalah menggalang donasi melalui Benih Baik yang akan dibuka mulai 16 Januari hingga 16 Februari 2021. Harapannya, bantuan yang diberikan bisa memberikan semangat dan motivasi kepada UMKM untuk bangkit bersama serta mempercepat laju roda perekonomian bangsa” jelas Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca