• 25 April 2024 05:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Bapak Drs. H. Isnawa Adji, M.AP, Wakil Walikota Jakarta Selatan hadir di MotoVillage, Jakarta untuk meninjau langsung penyelenggaraan IIMS Motobike Hybrid Show 2020. Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Jakarta Selatan didampingi oleh Bapak Tomy Fudihartono, S. Sos., M. Si, Camat Kebayoran Baru beserta jajarannya.

Di kedatangan kali ini, Bapak Wakil Walikota, Bapak Camat, beserta jajarannya telah melihat langsung penerapan protokol kesehatan di MotoVillage. Bapak Wakil Walikota memberikan apresiasi terhadap konsep hybrid yang dijalankan online dan offline secara bersamaan.

Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show menjelaskan, terima kasih kepada Bapak Wakil Walikota Jakarta Selatan, Bapak Camat, beserta jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke pameran IIMS Motobike Hybrid Show.

MotoVillage dimeriahkan dengan WednesdayRiding. Para riders melakukan morning ride yang dimulai sejak jam 10.00 – 11.30 WIB menggunakan kendaraan motor dari para exhibitors IIMS Motobike Hybrid Show. Program ini dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sorenya, pada pukul 16.00 WIB akan ada IIMS Ini Bincang Motor Sore bersama Komunitas Kosmik, dan pada pukul 19.00 WIB akan diumumkan 3 besar pemenang Parade & Catwalk Show IIMS Motobike Hybrid Show. Acara ini dapat dinikmati melalui website www.indonesianmotobike.com.

IIMS Motobike Show akan diselenggarakan secara online dan offline hingga hari Minggu, 13 Desember 2020. Bagi para pengunjung yang hendak datang ke MotoVillage dapat melakukan registrasi melalui official website www.indonesianmotobike.com untuk mengatur tanggal dan jam kunjungan.

Komentar pembaca