Saat Pandemi Covid-19, Hino Gelar Customer Satisfaction Contest Secara Virtual

Advertisements

JakartaPT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) secara berkesinambungan terus meningkatkan layanan dan service level diseluruh jajarannya bagi kepuasaan konsumen. Sesuai dengan janji #HinoAlwaysWithYOU, ditahun ini HMSI tetap mengadakan ajang tahunan Customer Satisfaction (CS) Contest.

Mengusung tema Maximizing Total Support by Digital Communication and Human Touch in New Era. Dimana Hino CS Contest memiliki tujuan agar setiap personel Hino dapat menjaga dan meningkatkan loyalitas pelanggan, serta dapat memberikan solusi yang terbaik bagi bisnis konsumen melalui hubungan jangka panjang untuk pertumbuhan bisnis bersama–sama.

Baca Juga : Hino Memberikan CSR Berupa Pelatihan Kepada 70 Orang Guru dari 43 SMK di Propinsi Banten Secara Online

Masato Uchida, President Director HMSI menjelaskan, CS Contest sebagai bahan untuk mengevaluasi & memotivasi kami dalam memberikan layanan terbaik dan melebihi standar SOP. Sekaligus untuk meningkatkan layanan Total Support untuk kepuasan & loyalitas pelanggan.

Hino CS Contest diselenggarakan dari 10 hingga 12 November 2020. Kompetisi ini merupakan ajang bergengsi untuk setiap dealer Hino, dimana mereka mengirimkan personel terbaiknya disetiap kategori yang dilombakan, dimana para kontestan yang dipilih dalam ajang CS Contest ini sudah menjalani serangkaian pelatihan dan test yang kedepannya dapat diterapkan untuk melayani kebutuhan bisnis customer.

Baca Juga : Hino Hadirkan Layanan 3S di Tokopedia

Berbeda dengan tahun lalu yang memperlombakan 14 kategori, tahun ini dengan digelar secara virtual total ada 7 kategori yang diperlombakan yaitu Sales truk ringan, Sales truk medium, Field Advisor, Part Fleet Salesman, Customer Care Officer (CCO), Mekanik, dan Internal Dealer Training (IDT).

“Sesuai janji kami Hino Always with You, untuk itu kami terus ingin memberikan yang terbaik bagi bisnis konsumen” Ujar Takayuki Tsuchida, TS Pyramid Director HMSI.

“Kegiatan ini merupakan cara kami untuk menjaga layanan SDM Hino tetap berkualitas bagi konsumen, sehingga operasional bisnis konsumen menjadi lebih cepat” papar Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI.

“Dengan pengalaman yang panjang di miliki Irwan Supriyono tentunya akan semakin memaksimalkan program – program layanan purna jual untuk kebutuhan bisnis pelanggan karena komitmen kami adalah HinoAlwayswithYou” Tutup Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI.

Komentar pembaca