Hino Melaksanakan Program CSR di Dua Sekolah Menengah Kejuruan di Purwakarta dan Subang

Advertisements

Jakarta – Hino Indonesia melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di dua Sekolah Menengah Kejuruan hari ini. CSR pertama bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Angkasa 1, Kalijati – Kabupaten Subang.

Hino Indonesia turut serta dalam pengembangan dan penggunaan sumber daya manusia melalui program CSR dengan menyerahkan peralatan praktik bongkar pasang transmisi dan bongkar pasang ban.

Alat praktik tersebut dipergunakan sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar bagi siswa/siswi SMK, dan diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para siswa/siswi sehingga menjadi lulusan SMK yang handal dan siap untuk memberikan kontribusi pada kemajuan Provinsi Jawa Barat khususnya Kabupaten Subang.

Penyerahan peralatan praktek ini merupakan wujud nyata Hino Indonesia dalam mendukung program pendidikan vokasi link and match antara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan Industri.

“Hino Indonesia mendukung program pendidikan vokasi link and match dari Kementerian Perindustrian yang melibatkan dunia industri dengan Sekolah Menengah Kejuruan” Ujar Masahiro Aso, Presiden Direktur PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI).

“Pengharapan kontribusi Hino Indonesia dapat menjembatani dunia pendidikan dengan industri sehingga Sekolah Menengah Kejuruan Bina Kerja dapat menghasilkan lulusan yang handal dan siap untuk menunjang pembangunan nasional khususnya di Purwakarta” jelas Kristijanto selaku Direktur HMMI.

Selama kurang lebih 38 tahun, Hino Indonesia telah menjadi bagian dalam derap langkah pembangunan di Indonesia dan berkomitmen untuk tetap memanfaatkan potensi dalam negeri, baik sumber daya industri maupun sumber daya manusia.

Komentar pembaca