Piaggio Luncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas

Advertisements

Jakarta – Sebagai merek ikonik abadi, Vespa senantiasa membangkitkan kegembiraan dan semangat melalui desainnya. Kepribadian inti Vespa terletak pada kekayaan warisan yang tertanam di setiap produknya.

Vespa terus beradaptasi dengan dunia fesyen modern yang juga merupakan dunia Vespa.

Tahun ini, Vespa lebih berani bereksperimen dengan desain dan warna melalui kolaborasi menakjubkan dengan desainer muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon.

Kelihaiannya bermain warna menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material yang tepat semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini.

Unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer berpadu melahirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang berani, nakal, dan menyenangkan.

“Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik” Ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an, yang ditampilkan secara unik dan menarik” ujarnya

Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut,melapisi seluruh badan kendaraan.

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya penuh pesona ini.

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap yang tepat untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.

“Perpaduan dari setiap material ini dengan tepat mengamplifikasi identitas Vespa dan kreativitas Sean Wotherspoon yang melebur dalam satu koneksi nan cantik” jelas Marco.

Kolaborasi antara Vespa dan Sean Wotherspoon ini tidak hanya menciptakan the world’s most colorful Vespa, tetapi juga semakin memperkuat identitas Vespa yang khas dan nilai premium yang dimiliki melalui detail unik yang terdapat di tampilannya.

Logo Vespa krom original pada bagian front shield diubah menjadi lebih sederhana dengan tampilan logo berwarna putih dengan inisial SW di bawahnya.

Grafik tulisan Vespa dan Primavera dibuat khusus di kedua sisi bodi belakang Vespa. Sebelumnya keduanya tampil dalam warna krom, kini mereka tampil dalam tampilan warna putih dengan logo klasik Vespa yang besar dan logo Primavera yang berulang untuk menghasilkan orisinalitas perspektif optik.

Jok premium yang cantik ini dilengkapi dengan logo Sean Wotherspoon, menjadikannya semacam tag street artist, yang ditempatkan pada bagian depan jok.

“Sean Wotherspoon tidak hanya menampilkan kekuatan ciri khas desainnya, tetapi juga berhasil mewujudkan visi Vespa melalui pendekatan pada gaya, desain, dan fesyen yang sangat sesuai dengan Vespa sebagai merek istimewa khas Italia” tutup Marco.

Komentar pembaca