Mercedes-Benz Berkolaborasi Dengan Pupermodel Helena Christensen, Hadirkan Masker Hidung dan Mulut

Advertisements

Jakarta – Mercedes-Benz berkolaborasi dengan supermodel asal Denmark, Helena Christensen untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19.

Selama empat hari digelarnya acara pada 9-12 Agustus, Helena Christensen difoto dengan latar belakang beberapa landmark paling bersejarah di Copenhagen, tampil dalam lima gaya koleksi terbaru desainer asal Denmark yang menampilkan masker yang telah mereka secara khusus atau modifikasi.

“Saya merasa sangat bangga bisa bekerjasama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting” Ujar Helena Christensen.

Helena Christensen merupakan tokoh yang tepat mewakili misi tanggung jawab sosial Mercedes-Benz, dengan mendemonstrasikan di Copenhagen Fashion Week SS21 tentang pentingnya masker, dan bagaimana masker dapat diangkat menjadi sebuah desain yang ikonik.

Kolaborasi antara Mercedes-Benz dan Helena Christensen ingin menegaskan pentingnya penggunaan masker, dan menggunakannya dengan cara yang kreatif.

“Sebagai merek luxury terdepan, kami dengan senang hati mewujudkannya melalui kolaborasi dengan Helena – salah satu figur yang paling ikonik dalam dunia fashion” jelas Bettina Haussmann, Head of Mercedes-Benz Branded Entertainment.

Baru-baru ini, Mercedes-Benz fokus pada kolaborasi dengan satu desainer secara lebih mendalam, seringkali untuk membuat konten media sosial yang menarik dan konten visual berdampak di sekitar pertunjukan atau acara mereka.

Kerjasama yang dilakukan Mercedes-Benz akhir-akhir ini yakni dengan Soeren Le Schmidt, seorang desainer asal Denmark.

Mercedes-Benz menjadi co-host pada pembukaan pameran fashion GANNI 202020 yang banyak diminati kalangan fashion di Denmark, yang menyatukan pakaian, seni, diskusi, dan penampilan visual untuk muwujudkan brand experience yang kolaboratif dan mengesankan.

Mercedes-Benz secara proaktif memastikan bahwa kemitraannya dengan industry fashion tetap memperhatikan prinsip pertumbuhan yang bertanggung jawab, dengan mengikuti praktik terbaik dan menyelaraskan dengan materi yang mencerminkan dan memperjuangkan nilai-nilai seperti desain, kreativitas, dan inovasi yang aspiratif dan intuitif.

Melalui program desainer Mercedes-Benz Fashion Talents dan kolaborasi kreatifnya, penyedia layanan mobilitas ini telah mendukung lebih dari 140 desainer di lebih dari 30 platform di seluruh dunia, termasuk di Milan, London, New York, Beijing, Praha, Istanbul, dan Berlin.

Komentar pembaca