NGK Busi Ajak Puluhan Komunitas Otomotif Adakan Acara Online Community Coaching Clinic

Advertisements

Jakarta – Pada kondisi new normal seperti saat ini, NGK Busi memiliki cara untuk tetap dekat dengan komunitas otomotif. Salah satunya dengan mengadakan acara online community coaching clinic bersama komunitas ALERT (All New Rush Terios Indonesia).

Total 95 peserta yang berpartisipasi secara online sangat antusias mengikuti jalannya online community coaching clinic dengan tema “Lebih Hemat, Performa Hebat”.

Jimmy Tjan sebagai Senior Sales & Marketing Manager PT. NGK Busi Indonesia mengungkapkan, tujuan utama online community coaching clinic merupakan upaya edukasi & apresiasi NGK Busi dengan komunitas otomotif di Indonesia dan tentunya agar tetap dapat menjaga kedekatan yang telah terjalin selama ini.

Dipilihnya komunitas ALERT ternyata tak lepas dari basis mesin yang digunakan All New Rush dan Terios mengunakan tipe NR-Engine yang sedang mendapatkan perhatian khusus dari NGK Busi, terlebih setelah diluncurkannya Busi khusus NR-Engine, yaitu G-Power LKAR6AGP beberapa waktu lalu.

Untuk mengenal lebih dalam busi G-Power LKAR6AGP yang ternyata diciptakan oleh NGK Busi sebagai respon permintaan pasar yang mengeluhkan mahalnya harga busi bawaan mobil dengan mesin NR-Engine berteknologi VVT-i seperti All New Avanza, Rush, Agya, Ayla, dan lain-lain.

Antusiasme peserta semakin tinggi menjelang berakhirnya sesi coaching clinic, penyebabnya adalah pengumuman pemenang doorprize dengan total hadiah hingga belasan juta rupiah seperti Smartphone Samsung A51, Sepeda Lipat, hingga Smart TV.

“Senang diapresiasi & merasa lebih dekat dengan NGK Busi. Dari sesi ini kami jadi tahu ternyata NGK Busi selalu berinovasi menciptakan produk baru sesuai dengan permintaan & kebutuhan pasar” Ujar Bro Agung, Ketua Umum Komunitas ALERT.

“Kami berencana untuk menggelar aktivitas serupa secara reguler bersama dengan komunitas-komunitas yang lain, agar kedekatan antara NGK Busi dan komunitas otomotif di Indonesia semakin terjaga” tutup Jimmy Tjan.

Komentar pembaca