• 29 Maret 2024 19:04

Ditengah Pandemi Covid-19, Astra UD Trucks Hadirkan Program Paket Extra Quester dan Paket Extra Kuzer Untuk para Pelanggan

Jakarta – Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia sejak tahun 1984, menghadirkan program ‘Paket Extra Quester dan Kuzer’ dengan berbagai hadiah dari produk Astra.

Program ini sebagai bentuk terima kasih dan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan yang sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Dalam rangka 85 tahun UD Trucks hadir di dunia, serta 36 tahun hadir di Indonesia, Astra UD Trucks melalukan kerja sama atau value chain dengan BMW, Honda, dan Daihatsu serta perusahaan pembiayaan dari Group Astra. Kerja sama ini menghadirkan program Paket Extra Quester dan Paket Extra Kuzer dengan hadiah dari berbagai produk Astra.

Kehadiran UD Trucks di dunia, dan khususnya di Indonesia membawa banyak keuntungan bagi Astra UD Trucks.

Dilihat dari Retail Sales Report yang di keluarkan GAIIKINDO per Juli 2020, UD Trucks mengalami kenaikan dibandingan tahun sebelumnya; sebesar 14,6% yoy dibandingkan periode yang sama di tahun 2019 sebesar 13,7% di saat market truk ≥250 HP turun sekitar 58,6%

Winarto Martono selaku Chief Executive Astra UD Trucks menjelaskan, kami hadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer untuk para pelanggan Astra UD Trucks. Program ini sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih kami kepada pelanggan setia yang telah mendukung kami hingga saat ini.

Program ini akan berlangsung hingga 30 September 2020 dan akan diberikan kepada pelanggan UD Trucks secara langsung tanpa harus mengikuti undian atau kegiatan lainnya untuk setiap pembelian unit tipe Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, CWE 280, Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370 serta semua varian RKE 150 sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan didukung dengan pembiayaan dari Astra Group.

“Program ini diluncurkan pada acara e-gathering pelanggan yang akan digelar di seluruh cabang Astra UD Trucks. Selain itu, program ini merupakan wujud syukur kami atas suksesnya test jalan B30 Quester sejauh 110.000 km dan Kuzer sepanjang 50.000 km yang dilakukan ATPM” jelas Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca