• 20 April 2024 19:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) menjalin kemitraan jangka panjang dengan platform digital network marketing berprinsip syariah, K-Link. Kolaborasi ini akan berjalan selama sepuluh tahun ke depan dengan tujuan untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat dalam menjangkau produk asuransi syariah terbaik, sekaligus memperkuat jaringan jalur distribusi keagenan untuk produk keuangan syariah yang terpercaya.

Sebagai langkah awal, para mitra K-Link yang telah berlisensi akan memasarkan produk syariah unggulan dari Sun Life, Asuransi Brilliance Hasanah Sejahtera. Para mitra K-Link yang telah tersertifikasi Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI) oleh Sun Life, akan resmi bergabung menjadi Tenaga Pemasar Sun Life Syariah.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia menyatakan, Sun Life terus mengembangkan jalur distribusi yang dimiliki dengan menggandeng mitra terpercaya, salah satunya adalah K-Link. Mengintegrasikan jangkauan mitra K-Link yang tersebar di seluruh Indonesia serta didukung kemampuan digitalnya, dengan pengalaman dan keunggulan Sun Life sebagai pionir di industri asuransi syariah tanah air, kolaborasi ini diharapkan dapat memicu peningkatan inklusi dan penetrasi asuransi syariah di Indonesia.

“Kali ini bersama Sun Life, kami mengukuhkan komitmen tersebut dengan memberikan akses perlindungan asuransi berbasis syariah terbaik kepada lebih banyak masyarakat, dengan memanfaatkan jangkauan kami yang tersebar di seluruh nusantara” jelas Dato’ Dr. H. Md. Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia.

Brilliance Hasanah Sejahtera merupakan produk asuransi jiwa dan investasi berbasis syariah dari Sun Life, untuk membantu keluarga Indonesia meraih keamanan finansial di setiap tahap kehidupan, mulai dari biaya pendidikan, modal usaha, ibadah, hingga dana hari tua.

Bagi peserta berusia 15-70 tahun, secara otomatis akan mendapatkan perlindungan tambahan berupa asuransi kematian karena kecelakaan dengan santunan asuransi sebesar Rp100.000.000.

Produk ini juga menyediakan pilihan investasi berbasis Syariah yang beragam dan dikelola secara amanah serta profesional. Selain itu, nasabah juga dapat menentukan sendiri kontribusi dan santunan asuransi sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya. Untuk manfaat perlindungan lebih, nasabah dapat melengkapi diri dengan berbagai asuransi tambahan untuk memaksimalkan proteksi.

“Kemitraan strategis Sun Life dan K-Link diharapkan dapat membantu meningkatkan eksposur terhadap produk asuransi syariah yang bermanfaat, sehingga kesadaran dan kepercayaan masyarakat terhadap industri asuransi syariah dapat terus meningkat” tutup Elin.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca