• 29 Maret 2024 08:29

Dyandra Promosindo Melaksanakan Event Olah Raga Bertajuk Virtual Experience Sport (VXSport) 2020

Jakarta – Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition & Event Organizer, akan melaksanakan event olahraga terbaru bertajuk Virtual Experience Sport (VXSport) 2020.

Event ini merupakan kompetisi olahraga yang dilakukan secara virtual serta dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Sehingga kegiatan ini diharapkan dapat memenuhi kerinduan pelari dalam berkompetisi sekaligus dapat memfasilitasi masyarakat dalam berolahraga di situasi yang terbatas seperti masa pandemi saat ini.

Sebagai program pembuka, akan dilaksanakan Virtual Experience Run (VXRUN): Nusantara Energy Run seri pertama pada tanggal 1 – 30 September 2020 dan seri kedua dan ketiganya akan berlangsung pada bulan Oktober dan November.

Masing-masing seri akan menempuh jarak lari sejauh 15K. Sedangkan, bagi pelari yang ingin mencari tantangan lebih tersedia juga kategori VXRUN: Nusantara Heritage Marathon 45K dan program ini akan hadir pada bulan Oktober mendatang.

Peserta akan mendapatkan medali dari setiap seri (VXRUN): Nusantara Energy Run. Jika mengikuti keseluruhan seri, maka peserta akan mendapat 3 medali yang mengukirkan keindahan Nusantara.

Selain mendapatkan medali, peserta juga turut terlibat langsung dalam berdonasi pada sektor pendidikan di Indonesia. Peserta (VXRUN): Nusantara Energy Run dikenakan biaya pendaftaran senilai 250 ribu rupiah dan 500 ribu rupiah untuk peserta VXRUN: Nusantara Heritage Marathon 45K.

Pendaftaran seri pertama (VXRUN): Nusantara Energy Run mulai tanggal 1 – 15 September 2020 melalui website www.dyandravirtualsport.com.

“VXSport sebagai ajang olahraga virtual, hadir bagi para pelari dan pesepeda untuk tetap berolahraga dengan aman dan nyaman serta dapat terkoneksi dengan seluruh peserta sekalipun lokasinya berjauhan” Ujar Bunga Swastika Putri selaku Project Manager VXSport.

“Kami juga menghimbau untuk tetap menjaga dan memberlakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Baik dalam mengikuti kegiatan ini dan juga melangsungkan kegiatan sehari-hari” jelas Bunga.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca