Disaat Pandemi Covid-19, Shotokaw Chepter Cinangka Adakan Deklarasi Chepter ke-27

Advertisements

Jakarta – Bro and sist pada Sabtu 25 Juli 2020 tepatnya pada pukul 21.00 wib, ratusan pengendara motor yang tergabung dengan komunitas motor memadati acara deklarasi komunitas Shotokaw. Berlokasi di Jalan Nangka, Sawangan Depok.

Shotokaw Chepter Cinangka berdiri sejak bulan Marer 2020 dan mempunyai 32 member yang aktif. Untuk deklarasi Shotokaw Cinangka ini adalah chepter yang ke-27.

Komunitas Shotokaw yang sudah berjalan selama tujuh bulan ini sengaja baru mendeklarasikan komunitasnya kepada para komunitas dan para bikers. Dengan tujuan agar komunitas dan para bikers mengenal lebih dekat dengan para anggota komunitas Shotokaw.

“Kami mendeklarasikan komunitas kami ini dengan tujuan agar para bikers lebih mengenal dekat dengan keluarga Shotokaw, bukan sekedar mengenal di dunia maya dan hanya dengan para pengurusnya saja. Kami disini memperkenalkan seluruh keluarga kami Shotokaw” Ungkap Jamil/Anex, Ketua Pelaksna Chepter Cinangka kepada media online lensautama.

Ratusan komunitas yang hadir dalam acara deklarasi komunitas Shotokaw adalah para bikers yang tergabung dalam komunitas, yang berdomisili di wilayah Tangsel, Depok dan Bogor.

“Deklarasi komunitas kami berjalan dengan lancar, terimakasih untuk semua bikers Shotokaw yang telah mensukseskan acara deklarasi Shotokaw Chepter Cinangka. Harapan kami adalah semoga kami makin solid, makin disiplin dalam berkendara, makin mengerti arti pertemanan, dan semakin maju” ujarnya.

Bro Anex menambahkan, terimakasih untuk all team Shotokaw Pusat dan media Lensautama.com yang sudah menjadi media support kami dan selalu ada didalam kegiatan kami, sekali lagi kami ucapkan banyak banyak terimakasih untuk semuanya.

“Harapan saya sebagai ketua shotokaw chepter cinangka semua member agar bisa menjaga nama baik shotokaw yang ada di Jabodetabek” pangkas bro Anex

Komentar pembaca