• 29 Maret 2024 15:38

Jakarta – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai asosiasi modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di Tanah Air, senantiasa mendorong kemajuan industri tuning untuk berjaya di negeri sendiri serta mampu melebarkan sayap ke kancah internasional.

Indonesia Modification Expo (IMX) yang tahun ini akan berlangsung pada 10 Oktober mendatang secara hybrid event, adalah salah satu upaya NMAA untuk terus mendukung bergeliatnya industri modifikasi Tanah Air.

Meski di tengah situasi tak menentu, dengan strategi konsep hybrid expo pertama di Indonesia, NMAA mendapat dukungan dari banyak pihak salah satunya dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Bambang Soesatyo.

Bambang Soesatyo di Gedung Nusantara III – MPR RI menyatakan, dukungannya terhadap industri modifikasi. Industri tuning sebagaimana di negara-negara maju, berpotensi menjadi penggerak roda perekonomian nasional sebagai bagian dari ranah ekonomi kreatif yang didukung Pemerintah.

“Saya mendukung kegiatan, kreativitas, dan inovasi anak-anak muda ini untuk membangun industri otomotif khususnya modifikasi” Ujar Bambang Soesatyo.

“Kendaraan hasil karya modifikasi dapat memenuhi standar keselamatan, berdokumen resmi, dan bisa menjadi bagian dunia otomotif yang bernilai jual” jelasnya.

“Dengan bergulirnya perhatian Pemerintah dan Wakil Rakyat, dalam hal ini Pak Bamsoet menjadi semangat tersendiri bagi para pelaku industri modifikasi dan aftermarket Indonesia. Maka sebuah kehormatan besar untuk menyambut Pak Bamsoet menjadi duta modifikasi Tanah Air” Ucap Andre Mulyadi, selaku NMAA founder sekaligus IMX Project Director.

Rencananya akan ada kolaborasi mengejutkan dan menarik yang dilakukan Bamsoet untuk dunia modifikasi pada #IMX2020, 10 Oktober mendatang.

Tiket untuk pengunjung/penonton Indonesia Modification Expo 2020 – hybrid event sendiri akan dijual secara online mulai 30 Juli 2020.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca