AQUA Japan Hadirkan Program Belanja Menarik di Ultah Ke-9 BliBli

Advertisements

Jakarta – Adanya pandemi Covid-19 telah mengubah beberapa kebiasaan lama masyarakat untuk beradaptasi dengan kondisi terkini. Seperti halnya, masyarakat saat ini jadi lebih peduli dengan isu kesehatan dan membatasi diri untuk melakukan aktivitas luar rumah termasuk belanja.

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki menjelaskan, selama masa pandemi, orang memang masih enggan untuk berbelanja langsung ke toko. Mereka lebih memilih berbelanja melalui apalikasi belanja online.

AQUA Japan bekerja sama dengan situs belanja online BliBli.com, di ulang tahun BliBli yg ke-9 bagi-bagi hepi ini AQUA Japan menghadirkan program diskon s.d 25% dan gratis ongkir untuk pembelian produk-produk-produk inovatif dari AQUA Japan dengan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan di masa pademi seperti saat ini. Program ini berlangsung mulai dari 20-26 Juli

“Kami ingin kehadiran produk kami akan membawa kebahagiaan karena dapat membantu aktivitas mereka saat di rumah. Kami berharap kebahagiaan tersebut kemudian dapat mereka sampaikan kepada keluarga yang lainnya” papar Glenn Manengkei, Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia.

AQUA Japan di antaranya menghadirkan produk inovatif seperti air conditioner dengan fitur AQUA Fresh yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.9%. virus dan bakteri. Sehingga selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri.

AQUA menghadirkan produk inovatif Android Smart TV Series yang akan menjadi sarana hiburan yang lengkap bagi keluarga di rumah, kulkas Magic Cooling series dengan tempat penyimpanan yang fleksibel, dan mesin cuci dengan teknologi Smart Dry Function yang mampu mengeringkan pakaian hingga 100%.

“AQUA Japan dengan BliBli, masyarakat akan lebih mudah untuk memiliki produk-produk inovatif dari AQUA Japan. Selain akan mendapatkan diskon sampai dengan 25%, juga mendapatkan promo pengiriman” tutup Glenn

Komentar pembaca