Kymco Luncurkan Motor Baru dan Dealer Baru di Jakarta Selatan

Advertisements

Jakarta – PT. Smart Motor Indonesia selaku pemegang merk Kymco di Indonesia akan meluncurkan produk baru di Dealer Baru Kymco Cipete Jakarta Selatan.

Dealer Kymco Cipete Jakarta Selatan dalam hal ini PT. Stokewood Motocycle Indonesia terletak di area potensial dan strategis untuk pasar Kymco, yaitu di Jl. Cipete Raya Jakarta Selatan.

Dealer Kymco Jakarta Selatan menyediakan layanan penjualan dengan menghadirkan seluruh line-up scooter dan maxi scooter Kymco. Seperti Kymco Like 150i, Racing King 150i, K-XCT 200i, Downtown 250i dan Xciting 400i.

Kymco berusaha dan selalu mendengarkan keinginan konsumen dalam menghadirkan suatu produk ke pasar, dan Kymco X-Town 250i adalah jawaban yang selama ini di tunggu oleh banyak pengendara Maxi Scooter di Indonesia.

Selain line up Scooter dan Maxi Scooter, Dealer Kymco Jakarta Selatan juga menghadirkan line up Kymco ATV. Seperti Kymco MXU 150, MXU 250, MXU 300R, MXU 450i, MXU 700i, Maxxer 450i dan UXV 450i.

Desain yang dinamis, agresif dan sporty adalah beberapa hal yang sangat disukai oleh konsumen Maxi Scooter di Indonesia. Fitur kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah Maxi Scooter.

Stylish Dual Headlight dengan bohlam H7 dapat menerangi jalan saat riding dimalam hari. Dan lampu DRL yang menguatkan sporty style Kymco X-Town 250i. Fitur ini adalah pilihan yang cocok untuk mereka yang ingin menjadi unik saat di jalanan.

Kymco X-Town 250i mempunyai lampu belakang yang khas, “A’maxi Feature Taillight”. Lampu belakang LED berbentuk huruf X dengan kombinasi lampu LED menjadikan khas X-Town selain meningkatkan visibilitas selama berkendara dimalam hari.

Dengan handling yang mumpuni, Kymco X-Town 250i mempunyai sudut cornering hingga 370, lebih baik ketimbang pendahulunya Kymco Downtown 250i yang hanya 390. Kymco juga meningkatkan ruang bagasi yang dapat memuat dua helm full face.

Tidak hanya mementingkan desain yang sporty, tetapi X-Town juga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengalaman berkendara yang lebih baik. X-Town berusaha memberikan kebutuhan utama para hoby touring, yaitu kenyamanan. Power, Comfort and enjoyment made X-Town.

Kymco memiliki kualitas yang baik dengan harga yang dapat bersaing, dan perlu diingat kymco adalah motor matic pertama yang hadir di Indonesia.

KYMCO X-Town 250i akan dijual dengan harga resmi Rp. 62,5 Juta On The Road Jakarta dan sudah tersedia pada bulan Juli 2020, sedangkan KYMCO GP125 di bandrol Rp. 21,5 Juta On The Road Jakarta dan sudah tersedia pada bulan Juli 2020.

Komentar pembaca