Hino Menyediakan Penjualan Unit Melalui Hino Official Store

Advertisements

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan pilihan alternatif untuk pembelian kendaraan Hino dirumah saja melalui online. Bekerja sama dengan Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Hino kini menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store.

Sehingga walaupun konsumen tetap dirumah, Hino tetap bisa melayani kebutuhan konsumen akan armada bisnis kapanpun dan dimanapun, layanan ini sesuai dengan tagline bahwa #HinoAlwaysWithYOU

“Kerjasama kami dengan Tokopedia, salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain bagi mereka untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah” Ujar Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI.

“Kerja sama eksklusif antara Tokopedia dengan Hino merupakan salah satu upaya berkelanjutan kami dalam memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan, salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk otomotif komersial Hino, tanpa harus ke luar rumah” papar David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

Jenis – jenis kendaraan Hino yang tersedia secara online di Tokopedia mulai dari Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus, dimana model – model ini selalu menjadi armada pilihan untuk para penguasaha.

Untuk pemesanan kendaraan Hino secara online di Tokopedia, customer cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino, lalu pilih area lokasi yang dinginkan, kemudian pilih dealer yang ada di area tersebut, kemudian customer bisa menentukan tipe truk atau bus mana yang sesuai dengan bisnisnya, selanjutnya klik “Pesan Sekarang” dan masukkan ke keranjang belanjaan, dan harga yang tertera adalah harga untuk pembayaran booking fee.

Jika pembayaran booking fee sudah diselesaikan, maka selanjutnya pihak diler resmi Hino akan menghubungi, dan jelaskan lebih detail termasuk mengirimkan aplikasi ke perusahaan pembiayaan. Ketika leasing menyetujui, maka customer tinggal membayar DP dan unit akan dikirim.

Komentar pembaca