Beli Suku Cadang Asli Hino, Klik di Monotaro Secara online

Advertisements

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan channel atau layanan terbaru di tengah situasi pandemi ini. Untuk meningkatkan layanan purna jual kepada customer. Mulai dari Juni 2020 ini, suku cadang asli Hino kini dapat dibeli secara online, tanpa customer harus keluar rumah. Hino menyediakan suku cadang secara online bekerja sama dengan Monotaro yaitu e commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan industri dan bisnis.

Melalui kerjasama dengan Monotaro, penjualan suku cadang Hino secara online semakin mempermudah konsumen dalam membeli suku cadang baik itu Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli Hino dari Jepang maupun HMSI Original Part (HOP) yang juga merupakan suku cadang asli Hino yang sudah di lokalisasi dan sesuai standarisasi Hino Jepang dan Hino Genuine Oil (HGO).
Kini jika konsumen membutuhkan suku cadang asli Hino, konsumen memiliki alternatif dengan membeli spare part hanya dengan mengunjungi https://www.monotaro.id/corp_id/produk-hino klik dari rumah dan suku cadang pesanan akan segera dikirim.

Pada Monotaro, pembelian suku cadang Hino secara online tersedia mulai dari model kendaraan Hino tahun 2009 sampai yang produksi terbaru VIN 2020, baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus yang umumnya digunakan untuk perawatan dan perbaikan.

Bagi konsumen yang mencari suku cadang kategori besar seperti kabin, sasis, mesin, transmisi, dan differential belum tersedia, dan masih terdapat hanya di dealer resmi Hino.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI mengatakan, kami menyediakan tak kurang dari 200 jenis suku cadang termasuk item fast moving di Monotaro dan kedepannya jumlah ini akan kita tingkatkan untuk memastikan spare part genuine Hino mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau, dan terpenting customer tidak harus keluar rumah.

Hadirnya channel online spare part Hino di Monotaro semakin memperkuat jaringan distribusi suku cadang yang luas tersebar di seluruh Indonesia sekaligus sebagai alternatif dan pelengkap ketersediaan suku cadang yang ada di dealer, part depo dan part shop.

Komentar pembaca