PasarPolis Perluas Tawaran Asuransi Mikro melalui Dompet Digital DANA

Advertisements

Jakarta – PasarPolis meresmikan kerjasama dengan dompet digital Indonesia DANA untuk memperluas tawaran asuransi mikro dan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia. Semua calon pelanggan dapat membeli asuransi mikro jiwa dan asuransi rawat inap melalui fitur DANA Siaga di aplikasi DANA mulai dari kisaran harga Rp8.000 per bulan.

“Dengan bekerja bersama DANA, yang merupakan salah satu dompet digital terpopuler di Indonesia, kami percaya bisa menjangkau lebih banyak calon pelanggan dan melindungi mereka dari risiko yang disebabkan oleh isu kesehatan” Ujar Nova Regina Taner, VP Partnership PasarPolis.

Vincent Iswara, CEO dan Co-Founder DANA menjelaskan, Kehadiran insurtech nomor satu di Indonesia, PasarPolis, di DANA adalah bentuk sinergi yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan perlindungan asuransi mikro dengan cepat, baik di tengah masa pandemi maupun di masa-masa mendatang.

Masyarakat Indonesia pun menyambut baik produk asuransi mikro seperti yang ditawarkan dalam DANA Siaga. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat, hingga September 2019, jumlah peserta asuransi mikro sudah mencapai 25,86 juta orang. Data dari PasarPolis juga menunjukkan bahwa lebih dari 70% pembeli asuransi mikro selama ini berasal dari kaum milenial.

Peluncuran kerja sama dengan DANA sejalan dengan rencana PasarPolis untuk berekspansi ke model bisnis B2C (Business-to-Consumer). Sebelumnya, PasarPolis menggaet strategi yang fokus pada model bisnis B2B (Business-to-Business), dengan berkolaborasi bersama mitra bisnis strategis.

“Visi kami untuk menyediakan asuransi untuk semua orang menjadi sangat krusial, khususnya di tengah masa genting saat ini. Itulah mengapa kami bekerja sangat keras, sehingga berhasil meluncurkan dua produk baru di aplikasi DANA hanya dalam waktu beberapa minggu saja” jelas Nishant.

“Kami ingin memastikan teknologi dapat terus membantu masyarakat, sehingga mereka terus terlindungi saat menjalani aktivitas setiap harinya” tutup Nishant.

Komentar pembaca