OPPO A Series Untuk Konsumen Berjiwa Muda

Advertisements
JakartaSmartphone kini bukanlah lagi menjadi barang mewah, pasalnya kini setiap generasi, baik tua maupun muda rata-rata sudah menggunakan ponsel cerdas untuk mendukung aktivitas keseharian mereka dan berbagai tipe dan harga yang ditawarkan oleh produsen smartphone pun kini kian ramah bagi kantong konsumen.

Salah satunya OPPO A Series, ponsel pintar keluaran OPPO Indonesia. Dibanderol dengan harga mulai dari 2 juta sampai 4 jutaan, konsumen sudah bisa memiliki ponsel pintar dengan fitur dan teknologi terkini guna mendukung aktivitas keseharian yang dinamis.

OPPO A Series ini juga cocok untuk konsumen yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Berbekal smartphone OPPO seri A ini, keriaan momen terbaik lebaran bersama keluarga bisa diabadikan dalam bentuk foto dan video walaupun hanya #dirumahaja.

“Kehadiran beberapa varian OPPO A Series bisa menjadi pilihan bijak bagi konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan dan fitur mumpuni untuk memotret atau merekam momen penuh kehangatan tersebut dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas #sejernihdepanmata, namun tetap bisa berhemat dari sisi budget” Ujar Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia.

Pertama, ada OPPO A92 yang baru-baru ini hadir di Indonesia dan bisa menjadi rekomendasi A Series utama bagi konsumen. Dikemas dengan desain yang ciamik dan pengaturan yang lebih baik dari segi hardware maupun software, OPPO A92 merupakan paket lengkap yang menawarkan teknologi, desain trendi, dan pengalaman baru untuk konsumen yang berjiwa muda atau kalangan milenial.

Oppo
Kiri OPPO A12, kanan OPPO A31 (Foto: Dok)

Dengan dukungan sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10, seri A92 menjadi salah satu smartphone yang paling direkomendasikan OPPO saat ini.

OPPO A92 dipasarkan dengan harga resmi Rp 4.199.000 dengan potongan sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap pembelian bundling OPPO A92 dengan true wireless stereo Enco W31 selama program Promo Heboh Buat Lebaran berlangsung.

Adalah OPPO A12 dengan konfigurasi internal 4GB RAM + 64GB dan OPPO A31 dengan internal 6GB RAM + 128GB. Kedua perangkat tersebut memiliki performa kuat untuk multitasking, dengan dukungan baterai berdaya tahan lama serta membawa teknologi smart service melalui smart assistance. Fitur terakhir ini memudahkan semua aktivitas yang dilakukan oleh pengguna.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, OPPO A12 dan OPPO A31 tetap ramah bagi dompet konsumen. Perangkat OPPO A12 kini dapat diperoleh dengan harga resmi Rp2.299.000, sementara OPPO A31 dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Selama program Promo Heboh Buat Lebaran, OPPO memberikan cashback untuk pembelian kedua A Series ini masing-masing sebesar 200 ribu dan 300 ribu rupiah.

Komentar pembaca