Dimasa Pandemi Covid-19, Adira Finance Selalu Berikan Kontribusi Kepada Masyarakat

Advertisements

Jakarta – Pandemi virus corona (Covid-19) telah berlangsung selama lebih dari 2
(dua) bulan di Indonesia dan hingga saat ini telah menginfeksi lebih dari 16 ribu orang. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) mengadakan sejumlah program dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk #BerjuangBersamaSahabat.

“Kami mengajak para Sahabat yang terdiri dari karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem untuk turut serta membantu meringankan beban mereka yang terdampak pandemi ini melalui program donasi untuk tenaga medis, dimana mereka yang berhadapan langsung dengan virus Covid-19” Ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Program CSR #BerjuangBersamaSahabat yang disalurkan melalui 3 (tiga) pilar CSR Adira Finance yaitu, Adira Finance Peduli, Sahabat Lokal, dan Mitra CSR Adira Finance, merupakan salah satu kontribusi nyata Adira Finance di masa pandemi Covid-19.

Swandajani menjelaskan, program CSR #BerjuangBersamaSahabat telah menjangkau kepada lebih dari 40 (empat puluh) ribu penerima manfaat donasi mulai dari APD, masker mulut, hingga sembako; lebih dari 50 (empat puluh) fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia dan melibatkan ratusan relawan Gardira dengan total nilai donasi mencapai lebih dari Rp 11 Milliar dan masih akan terus bertambah sejalan dengan program-program CSR yang kami jalankan.

“Dengan adanya gerakan #BerjuangBersamaSahabat, kami berharap akan semakin banyak pihak yang terbantu untuk bisa bangkit kembali dan maju bersama demi masa depan yang lebih baik” tutup Swandajani.

Komentar pembaca