• 29 Maret 2024 08:38

Daihatsu Ajak Komunitas Sharing Hal Positif Saat WFH Lewat Kompetisi Digital

Jakarta – Dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, selain aktivitas di rumah (WFH), jaga jarak, dan tidak mudik, kita juga perlu menjaga kesehatan tubuh dengan kegiatan dan pikiran yang positif, hal ini dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Untuk tetap dapat menjaga Silaturahmi dengan Sahabat Klub disaat WFH ini, Daihatsu mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital.

Kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreatifitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH) dengan pilihan tema Tips membuat mobil aman dari Covid-19 dan Kebersamaan keluarga di Bulan Ramadhan.

Dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan seperti, durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan Covid-19.

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Pemenang video akan dipilih berdasarkan konten yang paling kreatif, unik dan inspiratif, dan akan diumumkan oleh Daihatsu pada pertengahan Mei 2020. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini” Ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca