Piaggio Indonesia Melalui Kampanye Digital Live More with Positivity, Berusaha Menginspirasi Pecinta Vespa

Advertisements

Jakarta – Bulan suci Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda dari bulan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Wabah COVID-19 yang melanda dunia termasuk di Indonesia menjadikan masyarakat untuk berkegiatan di rumah, baik bekerja dari rumah (work from home), belajar di rumah dan beribadah di rumah.

PT Piaggio Indonesia ingin membagikan semangat positif tidak hanya bagi para pencinta merek Vespa namun bagi seluruh masyarakat luas, untuk melakukan hal-hal yang penuh semangat positif melalui Kampanye Digital #LiveMoreWIthPositivity #DiRumahAjaBarengVespa.

PT Piaggio Indonesia melalui kampanye digital #LiveMoreWithPositivity, berusaha menginspirasi para pecinta Vespa untuk menjaga harapan tinggi mereka dan untuk tetap positif terhadap apa yang akan terjadi di masa depan.
Kampanye digital #LiveMoreWithPositivity akan berisi contoh positif kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan setelah wabah COVID-19 berlalu.

Salah satu bagian utama kampanye digital ini adalah Digital Content Competition (DCC) #LiveMoreWithPositivity mulai tanggal 4 hingga 23 Mei 2020 Kompetisi digital ini mendorong pencinta Vespa mengisi sosial media mereka dengan hal-hal positif dan kreatif.

Para pecinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya tersebut melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Akan ada total 30 pemenang selama periode kompetisi atau 10 pemenang setiap minggunya yang berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif menarik: merchandise resmi dari Vespa, Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari Senin melalui Instagram Story @vespa_ind.

Komentar pembaca