ARCH:ID 2020 Resmi Digelar Pertama Kalinya di ICE BSD

Advertisements

Tangerang – ARCH:ID 2020 resmi digelar pertama kalinya dengan tema “Let’s Talk – Mari Bicara”. Pameran Arsitektur perdana yang diprakarsai oleh Ikatan Arsistek Indonesia (IAI) bekerjasama dengan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition diselenggarakan pada hari ini 27 Februari samapi 29 Februari 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Kegiatan ARCH:ID 2020 Yang diharapkan menjadi wadah dialog berkelanjutan antara Arsistek dengan para pelaku industri tekait arsistektur dan konstruksi di Indonesia. Ajang ini diharpkan menjadi wadah untuk mengeksplorasi potensi maupun pemikiran-pemikiran baru bagi masa depan Arsistektur Indonesia.

“Konferensi yang berlangsung selama dua hari ini selain akan memberikan insprirasi kelas dunia, juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi terbesar dan ajang berbagi wawasan para Arsistek dari Sabang sampai Marauke” Ujar Danny Wicaksono, sebagi kurator ARCH:ID.

Pada pameran perdananya ARCH:ID menampilkan 172 booth yang terisi oleh 70 brand lokal dan internasional, tidak ketinggalan pameran ARCH:ID juga menampilkan 5 Featured Exhibitions yang berisi konten-konten Arsistektur terkini yang berskala Nasional hingga Internasional.

“Kuraktor ARCH:ID 2020 melakukan kurasi secara menyeluruh mulai dari gade, booth pameran bahkan layout dari pemeran ini, harapannya pameran ini akan menjadi tempat berkumpul Arsistek dan para pelaku industri untuk memajukan Arsistektur Indonesia di masa yang akan datang” papar Wiyoga Nurdiansyah, kuraktor ARCH:ID.

Ahmad Djuhara Ketua Umum IAI mengatakan, Perkembangan dunia Arsistektur dimasa depan membutuhkan hubungan yang lebih erat lagi dengan dunia industri, terutama bahan bangunan”.

“Kami menargetkan 300 delegasi yang akan hadir untuk Konferensi dan 10.000 pengunjung pameran yang terdiri dari profesional seperti arsitek, kontraktor, pengembang properti, designer interior, institusi pemerintahan, distributor, agen, importir, eksportir dan semua pihak dunia Arsistektur yang akan bertemu dalam kegiatan ini” tutup Ahmad Djuhara.

Komentar pembaca