JALA.ai Menggelar Peluncuran Perdananya ke Publik

Advertisements

Jakarta – JALA.ai aplikasi sales software menggelar peluncuran perdananya ke publik. Peluncuran ini bertujuan untuk mengenalkan produk dari aplikasi JALA.ai. JALA.ai merupakan aplikasi yang berbasis pada Sales Software yang dapat membantu memudahkan kegiatan penjualan Sales Officer.

CEO JALA.ai Mirfagah Iqbal menjelaskan bahwa di industri yang memiliki produk dengan harga jual tinggi (high ticket item) punya tantangan yang besar, yaitu bagaimana memantau dan mengukur kinerja Sales Officer hingga mengetahui channel penjualan mana yang paling efektif.

“Kami melihat ada beberapa perusahaan kesulitan mengetahui kinerja Sales Officer dalam follow up sejumlah prospek. Hal ini berdampak pada penjualan yang stagnan bahkan cenderung menurun. Dari sana kami kembangkan JALA.ai sebagai solusi” jelas CEO JALA.ai atau akrab disapa Aga.

Sinergi antara JALA.ai dan penggunanya adalah kunci keberhasilan dalam meningkatkan penjualan. Integrasi database prospek dari online dan offline ke dalam satu aplikasi sangat dirasakan membantu Sales Officer.

“Salah satu fitur unggulannya adalah penyaluran data prospek secara realtime dari online marketing. Jadi, iklan yang dijalankan di online (FB, IG, Google, Website) yang bertujuan mencari data prospek akan langsung masuk smartphone Sales Officer atau push notification” paparnya.

Komentar pembaca