Pertamina Kembali Meresmikan OLIMART Bernama Olimart Enggano Motor di Kota Baturaja

Advertisements

Jakarta – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II kembali meresmikan OLIMART bernama Olimart Enggano Motor, Kota Baturaja, Kab. Oku, Sumatera Selatan. Olimart Enggano Motor, Kota Baturaja ini merupakan yang ke-20 di Sumatera Selatan dan yang pertama di Baturaja.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan Pelumas Pertamina, Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat dan roda dua yang berkembang dengan pola kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti branding bengkel, sistem pemasaran dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina melalui program dan aplikasi POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward).

Selain itu, Olimart sudah menerapkan proses digitalisasi dalam hal pembayaran melalui LinkAja, GoPay, dan OVO.

“Dengan keberadaan Olimart, maka produk Pelumas Pertamina akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis Pertamina Lubricants yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina dan merupakan bengkel one stop service untuk kendaraan masyarakat” Ujar Eko Budiarso, Sales Region Manager II PT Pertamina Lubricants.

Dalam peresmian Olimart ini, Pertamina Lubricants juga mengajak berbagai komunitas otomotif dan kembali memperkenalkan produk baru khusus untuk kendaraan LCGC (Low Cost Green Car) yakni FASTRON ECO GREEN, yang telah resmi diluncurkan sejak September 2019.

“Kami yakin dengan Fastron Eco Green, konsumen bisa merasakan berbagai keunggulan yang lebih, lebih irit, lebih lancar, lebih awet, lebih bersih, berternaga, dan lebih melindungi” jelas Eko.

Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya.

Komentar pembaca